BOLA

Rabu, 05 Desember 2018 | 12:33 WIB

Chelsea Siapkan Kontrak Baru, Kini Terserah Hazard

Reza Adi Surya
Chelsea Siapkan Kontrak Baru, Kini Terserah Hazard
Eden Hazard (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Chelsea mengaku sudah menyiapkan kontrak baru untuk Eden Hazard. Kini, semua terserah pemain asal Belgia apakah mau memperpanjang kontrak atau hengkang.

Kontrak Hazard akan habis di 2020. Mantan pemain Lille itu berkali-kali mengaku berminat pindah ke Real Madrid, termasuk usai tampil di Piala Dunia 2018.

Meski kontraknya masih menggantung, Hazard pernah mengatakan takkan meninggalkan Chelsea di bursa transfer Januari. Bagi dia, hengkang di tengah musim akan menyakiti fans.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan, kontrak baru untuk Hazard sudah dipersiapkan. Kini, semuanya ada di tangan pemain berusia 27 tahun tersebut.

"Klub sudah siap memberikan kontrak baru secepatnya, tapi kini semua terserah dia apakah mau memperpanjang atau tidak. Saya ingin Eden bertahan, tentu saja. Tapi, saya ingin dia di sini jika dia memang benar-benar mau bertahan," ujar Sarri, dikutip dari Sky Sports.

Menurut Sarri, manajamen Chelsea terus melakukan negosiasi dengan perwakilan Hazard. Pelatih asal Italia berharap, Hazard mau memperpanjang kontrak berdurasi panjang.

"Saya tahu ada diskusi antara klub dan agen Eden setiap pekan. Jadi, jika ada sesuatu yang baru, klub akan menelepon saya sesegera mungkin," tandasnya.

#Hazard
BERITA TERKAIT
Arsenal Tanpa Lacazette Saat Jumpa Rennes
Pep Minta Chelsea Beri Sarri Waktu
Ini Taget Semen Padang untuk Tristan Koskor
Solskjaer: Paul Pogba Pemain Terbaik
Disebut Klub Bersih, Ini Tanggapan PSM
Ketua KPSN Minta Komite Ad Hoc PSSI Dibubarkan
Persib Menang Beruntung, Bukan karena Main Bagus

ke atas