HIBURAN

Rabu, 05 Desember 2018 | 18:10 WIB

Jessica Mila Alami Penyiksaan Hingga Lemas

Aris Danu
Jessica Mila Alami Penyiksaan Hingga Lemas
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Jessica Mila mengalami penyiksaan hingga badannya penuh lebam. Tubuhnya sempat dibanting berulang kali sehingga ia merasa kelelahan.

Peristiwa itu merupakan bagian dari adegan dalam film horor Mata Batin 2. Dara 26 tahun ini kembali terlibat dalam film sekuel berjudul sama yang sebelumnya meraih 1,2 juta penonton.

"Kalau luka itu pasti biru-biru dan lebam-lebam. Tapi enggak apa-apa, aku sudah biasa," kata Jessica Mila di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

Dalam film ini, Jessica berperan sebagai Alia. Pada film sekuelnya, dia banyak melakukan adegan laga yang cukup menguras energi.

"Film yang kedua ini lebih capek karena banyak action-nya banyak adegan lari dan teriak. Terus aku dibanting-banting, jadi kayaknya itu capek banget film ini sampai lemas," ujarnya.

Meski banyak adegan yang cukup menantang, Jessica mengaku antusias. Terlebih setelah melihat trailer film tersebut.

"Aku ada scene yang berat. Kayak kesurupan, itu kan menguras energi banget dan menurut aku itu amat menantang walaupun capek disiksa sampai lemas," ujarnya lagi.

"Syuting juga sampai malem. Ada adegan yang berat banget dan itu scene yang terakhir, aku sampai harus loncat, dibanting, dilempar, dan segala macem. Sampai kondisi badan aku lemas," imbuhnya.

Selain Jessica Mila, film Mata Batin 2 juga dibintangi oleh Sophia Latjuba, Jeremy Thomas, Nabilah Ayu eks JKT48, dan Bianca Hello. Film ini dijadwalkan tayang bioskop Tanah Air pada 17 Januari 2019. [adc]

#FilmMataBatin #FilmHoror #SophiaLatjuba #JessicaMila
BERITA TERKAIT
Mata Batin Menguras Energi Sophia Latjuba
(Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya) Peristiwa Aneh saat Anya Geraldine Syuting di Bali
Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya Meneror Bioskop
Laura Basuki Buka Bisnis Wisata Swafoto, Apa Itu?
Kocak! Giring Minta Izin Cynthia untuk Nikah Lagi
Burgerkill dan Deadsquad Unjuk Gigi di Eropa
Armand Akui Kualitas Peserta The Voice Indonesia

ke atas