GAYA HIDUP

Rabu, 05 Desember 2018 | 22:20 WIB

Liburan Bernuansa Salju Lebih Seru Bareng Keluarga

Aris Danu
Liburan Bernuansa Salju Lebih Seru Bareng Keluarga
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Liburan akhir tahun menjadi kejutan menarik bagi setiap keluarga. Banyak yang menghabiskan waktu untuk berkumpul dan mencari destinasi liburan.

Salah satu destinasi unik dan seru yang bisa dicoba adalah Legoland Malaysia Resort. Sepanjang Desember, taman bermain ini disulap menjadi taman bernuansa salju dengan tema Snowy Brick-Tacular Winter Wonderland.

Khusus untuk tahun ini, taman Winter Wonderland menghadirkan pengalaman baru dengan menghadirkan hujan salju buatan setiap setengah jam sekali. Pengalaman menarik ini bisa ditemui di depan Big Shop.

Pengunjung bakal diajak berpetualang di kutub utara Lego dengan area seluruh taman bermain. Di tempat ini pengunjung bakal menemukan sejumlah wahana seperti bar es krim igloo, menikmati suguhan dingin, atau bermain bersama kurcaci dan rusa kutub.

"Desember adalah bulan sangat istimewa bagi kami di Legoland Malaysia Resort. Tahun ini, kami akan menjadi tuan rumah Pesta Liburan Brick-Tacular terbesar," kata General Manager Legoland Malaysia Resort, Kurt Stocks, melalui keterangan tertulis, Rabu (5/12/2018).

Stocks mengatakan pihaknya terus meningkatkan performa taman bermain ini. Sejumlah perbaikan juga telah selesai dilakukan.

"Kami telah memperbaharui area Build and Test di zona Imagination dengan trek balap baru, dan memperkenalkan lebih banyak nuansa dan kipas raksasa untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih nyaman bagi keluarga," ujarnya.

Taman bermain ini juga menggelar sejumlah kegiatan seru. Semuanya diselenggarakan di area taman bermain. Seperti Lego Advent Calendar Draw, menampilkan 31 jendela mewakili seluruh tanggal di bulan Desember. Kemudian Festival Membangun Lego. Anak-anak dapat belajar membuat manusia salju. Selama sesi pembangunan ini, para kurcaci dan orang-orangan eskimo akan memberikan bantuan kepada para tamu untuk membangun desain yang unik.

Kegiatan membangun ini dirancang untuk memastikan anak-anak tidak hanya bersenang-senang namun juga mengembangkan ketrampilan baru seperti kerja tim dan kreativitas.

Untuk pengunjung dari Indonesia, Legoland Malaysia memberikan promo sangat menarik. Promo tersebut yaitu beli 2 gratis 1 untuk pembelian tiket periode 12 November-5 Desember 2018. [adc]

#LiburanKeluarga #LiburAkhirTahun
BERITA TERKAIT
Pasar Puti Maifat Tambah Destinasi Digital GenPI
Inilah Perempuan Pejuang Modest Fashion Dunia
(AEON Mall BSD City) Tingkatkan Pelayanan Lewat RolePlaying Contest
Jurnalisme Ramah Pariwisata Cegah Hoax Dibahas FGD
Batik Air Buka Rute Jakarta-Banyuwangi
Ke Beijing, Menpar RI Recovery Dampak Polemik Bali
Takjub, Ini Cara Membuat Alis Hanya Lima Menit

ke atas