BOLA

Kamis, 06 Desember 2018 | 00:15 WIB

Claudio Marchisio Tak Menyesal Tinggal Juventus

Andi Putra
Claudio Marchisio Tak Menyesal Tinggal Juventus
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Saint Petersburg - Claudio Marchisio menegaskan bahwa ia tidak menyesal meninggalkan Juventus, dan menjelaskan mengapa ia memilih nomor punggung 10 di Zenit St Petersburg.

Marchisio memutuskan meninggalkan Turin setelah seluruh karier sepak bolanya di habiskan bersama Juventus untuk bergabung dengan klub kontestan Liga Rusia tersebut.

Pemain berusia 32 tahun itu bergabung dengan Zenit di awal musim 2018-19 ini, dan ia beralasan memilih meminggalkan Juve karena ingin mendapatkan menit bermain yang banyak.

"Ini adalah periode yang sangat intens, semuanya dilakukan dalam waktu singkat. Saya selalu menggunakan pikiran saya dan mencoba membuat keputusan yang tepat," kata Marchisio dikutip dari Football Italia.

"Saya ingin menemukan tim baru untuk bermain lebih banyak, jadi kami membuat keputusan ini tanpa penyesalan, karena hidup terus berjalan. Masih ada keinginan besar untuk terus menang," tambahnya.

Selain itu gelandang internasional Italia itu mengatakan alasannya memilih nomor 10 adalah karena ia mengidolakan Alessandro Del Piero dan nomor punggung tersebut juga tersedia di Zenit.

"Angka 10? Saya memilihnya karena berbagai alasan, terutama Alessandro Del Piero. Dia idola saya sejak saya masih kecil, dan nomor itu tersedia, saya datang ketika musim sudah berlangsung," ujarnya.

"Saya tidak menganggap diri saya benar nomor 10, saya memiliki peran yang berbeda, tetapi saya memakai nomor ini juga karena ada kesempatan untuk memakainya," tandasnya menutup.

#ClaudioMarchisio #ZenitStPetersburg #Juventus
BERITA TERKAIT
Juventus Butuh Tiga Hal Ini untuk Comeback
Dicemooh Fans Atletico, Ronaldo Acungkan 5 Jari
Juve Punya Masalah Atasi Set-Piece
Atletico Bermain Cerdas
Simeone Minta Maaf Atas Selebrasi Tak Senonoh
Allegri Akui Juventus Main Buruk
Atletico Madrid Bungkam Juventus 2-0

ke atas