BOLA

Kamis, 06 Desember 2018 | 02:16 WIB

Cavani Tak Akan Tinggalkan PSG Sebelum Akhir Musim

Andi Putra
Cavani Tak Akan Tinggalkan PSG Sebelum Akhir Musim
(Foto: fourfourtwo)

INILAHCOM, Paris - Gianluigi Buffon yakin rekan setimnya Edinson Cavani tidak akan meninggalkan Paris Saint-Germain untuk kembali ke Napoli sebelum musim 2018-19 ini berakhir.

Cavani menghabiskan selama tiga musim bersama Napoli dan menikmati musim-musim terbaiknya di San Paolo Stadium, sebelum memutuskan untuk pindah ke PSG di awal musim 2013-14.

Meskipun gagal mencetak 20 gol dalam tiga musim pertamanya di Paris, pemain internasional Uruguay itu telah menjelma sebagai andalan klub dalam mencetak gol, total ia mencetak 63 gol dalam dua musim terakhir.

Akhir-akhir ini Napoli dilaporkan berniat untuk memulangkan striker berusia 31 tahun itu pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang, namun Buffon meragukan transfer itu akan terealisasikan sebelum akhir musim.

"Saya sering berbicara tentang Italia dengannya. Dia sangat dekat dengan Napoli dan orang-orang Neapolitan," kata Buffon dikutip dari FourFourTwo.

"Tapi saya pikir itu tidak akan terealisasikan, karena pada saat ini PSG memberinya lebih banyak kesempatan untuk bermain di Liga Champions," tambahnya.

"Bukan berarti Napoli tidak memiliki peluang, tapi saya pikir Cavani akan lebih memilih untuk mencobanya bersama kami hingga Juni (akhir musim)," pungkasnya menutup.

#EdinsonCavani #GianluigiBuffon #PSG #Napoli
BERITA TERKAIT
Buffon: Tak Ada yang Mau Bertemu Juventus
Buffon Sedih Inter dan Napoli Tersingkir di UCL
Koulibaly: Napoli Favorit Liga Europa
Gagal di UCL, Napoli Tak Boleh Kecewa
Bungkam Napoli 1-0, Liverpool Lolos ke 16 Besar
Bantai Red Star, PSG Lolos sebagai Juara Grup
Neymar Punya Kans Main Lawan Red Star

ke atas