BOLA

Kamis, 06 Desember 2018 | 17:39 WIB

Crespo: Suka atau Tidak, Juventus Favorit

Reza Adi Surya
Crespo: Suka atau Tidak, Juventus Favorit
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - Mantan pemain Inter Milan, Hernan Crespo lebih menjagokan Juventus di laga melawan Nerazzurri. Suka atau tidak, Crespo menilai Juventus lebih difavoritkan menang.

Inter akan menghadapi Juventus di Allianz Stadium, Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB dalam laga bertarjuk Derbi d'Italia. Sejauh ini, Juventus belum terkalahkan di Seri A.

Sementara itu, Inter tampil cukup bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Saat ini tim asuhan Luciano Spalletti berada di peringkat tiga dengan selisih 11 poin dari Juventus di puncak klasemen.

Menurut Crespo, Inter harus bisa mengambil poin jika ingin terus bersaing memperebutkan Scudetto bersama Juventus, dan juga Napoli di posisi dua.

"Suka atau tidak, Juventus adalah favorit. Tapi, terkadang Inter tampil gila, apapun bisa terjadi," ujar Crespo, dikutip dari Football Italia.

"Mereka menunjukkan di beberapa laga terakhir tahun ini dengan meraih kemenangan di menit-menit akhir," katanya.

Crespo pernah berseragam Inter di musim 2006-2008 sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Kemudian, dia dipermanenkan di musim 2008 sebelum akhirnya pindh ke Genoa di 2009.

#Crespo #Inter #Juventus
BERITA TERKAIT
Gol Tunggal Ronaldo Bawa Juventus Bekuk Torino
Gol Tunggal Icardi Menangkan Inter atas Udinese
Inter Harus Lupakan Kegagalan di Liga Champions
Usai Operasi, Joao Cancelo Absen Hingga Akhir 2018
Dua Pemain Juventus Absen Lawan Torino
Jumpa Udinese, Peluang Inter ke Jalur Kemenangan
Ronaldo Siap Bawa Juventus Menangi Derbi Kedua

ke atas