BOLA

Kamis, 06 Desember 2018 | 20:33 WIB

Neymar Buka Peluang Main di Liga Primer Inggris

Reza Adi Surya
Neymar Buka Peluang Main di Liga Primer Inggris
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Paris - Selama ini Neymar kerap dihubungkan dengan Barcelona atau Real Madrid. Tapi, pemain asal Brasil itu mengaku tak menutup peluang main di Liga Primer Inggris.

Nama Neymar hampir tak pernah sepi dari rumor di musim ini. Mantan pemain Santos dikabarkan tak betah di PSG dan disebut ingin kembali ke Barcelona.

Ada juga yang menyebut Neymar ingin pindah ke Real Madrid, seteru abadi Barcelona. Tapi semua itu masih sebatas rumor.

Yang menarik, Neymar mengaku tak menutup pintu bermain di Liga Primer Inggris. Pengakuan itu dibuat Neymar dalam sesi tanya jawab dengan mantan pemain dan pemain yang masih aktif, seperti David Beckham, Luis Suarez, dan Gabriel Jesus. di akun YouTube miliknya.

Salah satu pemain aktif yang bertanya kepada Neymar adalah bek Manchester City, Benjamin Mendy. Dia bertanya: "Neymar Jnr, jawab dalam bahasa Prancis. Apakah suatu hari nanti Anda akan bermain di Liga Primer Inggris?"

Neymar membalas pertanyaan Mendy: "Kita takkan pernah tahu apa yang akan terjadi besok, tapi saya percaya setiap pemain hebat, setidaknya suatu hari nanti, harus bermain di Liga Primer Inggris."

"Jika Anda bermain di sana, saya harap Anda bisa terus menikmati Liga Primer Inggris, karena Anda pantas bermain di tempat terbaik."

Sumber: Sky Sports

#Neymar
BERITA TERKAIT
Absen di Ballon d'Or, Neymar Pilih Main Game
Neymar Akui Tidak Fit Saat Lawan Liverpool
Neymar Ukir Rekor Baru di Liga Champions
Barcelona Disarankan Tak Pulangkan Neymar
Neymar Punya Kans Main Lawan Red Star
Solari Tak Punya Prioritas Madrid Harus Juara Apa
Napoli Tak Gentar Main di Anfield

ke atas