BOLA

Kamis, 06 Desember 2018 | 22:01 WIB

Irfan Jaya Dapat Tawaran dari Klub Luar Negeri

Irfan Jaya Dapat Tawaran dari Klub Luar Negeri
Irfan Jaya

INILAHCOM, Surabaya - Penyerang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, berpeluang meniti karier di luar negeri. Ia mengaku sudah ada klub luar yang menawarinya kontrak.

Irfan Jaya tampil apik bersama Persebaya di Liga 1 2018. Sejauh ini, ia sudah mengemas enam gol dan tiga assists dari 19 penampilan. Sebelumnya, ia sempat menyandang titel topskorer Liga 2 2017 sekaligus mengantarkan Bajul Ijo promosi.

Tampil apik di klub membawa Irfan Jaya jadi bagian timnas Indonesia di ajang Asian Games 2018 serta Piala AFF 2018. Dari lima penampilan bersama Tim Garuda, ia mengemas dua gol.

Kecemerlangan Irfan Jaya tak luput dari pantauan tim luar negeri yang ingin merekrutnya musim depan. Ia mengakui sudah ada tawaran yang masuk, tetapi pemilik nomor punggung 41 di Persebaya itu masih menutup rapat klub luar yang tertarik memakai jasanya.

"Ya, kapan hari ada agen yang menghubungi saya. Dia menawarkan saya gabung di tim luar Indonesia. Intinya ada dari luar Indonesia menawari saya," katanya.

Saat ini, Irfan masih memiliki kontrak dengan Persebaya. Ia pun diprediksi masih akan bertahan di tim Kebanggaan Bonek hingga musim depan, karena kontraknya di awal memang dua tahun.(beritjatim)[rza]

#Liga1 #Persebaya #IrfanJaya
BERITA TERKAIT
Gagal Juara, Musim Depan PSM Harus Lebih Baik
Kim Kurniawan Tak Puas dengan Liga 1 2018?
Bauman Harap-harap Cemas Soal Kontraknya di Persib
Teco Belum Tahu Soal Masa Depannya di Persija
Prestasi Tim Muda Persib Ungguli Persija
Osvaldo Haay Pemain Muda Terbaik Liga 1 2018
Tujuh Tim Indonesia yang Belum Pernah Degradasi

ke atas