HIBURAN

Kamis, 06 Desember 2018 | 18:45 WIB

Judas Priest Siap Menyapa Metalhead Jumat Esok

Aris Danu
Judas Priest Siap Menyapa Metalhead Jumat Esok
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik heavy metal Judas Priest siap menyapa para metalhead Indonesia dalam gelaran Judas Priest Live in Concert pada Jumat, (7/12/2018) besok, di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

Penampilan band asal Britania Raya di hadapan para penggemarnya di Tanah Air esok merupakan konser perdana mereka sejak terbentuk tahun 1969 silam.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi saat jumpa pers menyampaikan, band yang beranggotakan Rob Halford (Vokal), Andy Sneap (Gitar), Richie Faulkner (Gitar), Ian Hill (Bass) dan Scott Travis (Drum) sangat antusias datang ke Indonesia.

"Saat kami sambut di bandara, mereka sangat terkesan bisa datang ke Indonesia," kata Anas di Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Anas menambahkan, untuk mendatangkan Judas Priest pihaknya tidak merasa kesulitan. Bahkan mereka juga tidak mengajukan permintaan khusus untuk kedatangannya di Tanah Air.

"Begitu pun dengan seluruh kebutuhan yang dibutuhkan oleh JudasPriest, semuanya sudah kami penuhi. Pokoknya mereka senang bisa berada di sini dan siap menggelar konsernya besok lusa," papar Anas.

Konser perdana Judas Priest di Tanah Air ini merupakan rangkaian tur konser dunia mereka dari album "Firepower" yang dirilis pada Maret 2018 lalu. Informasi mengenai Judas Priest Live in Concert dapat lihat di official Instagram @rajawaliindonesiacomm dan @jogjarockartafestival dengan tagar #JudasPriestIndonesia. [adc]

#JudasPriest #KonserIndonesia #MetalHead
BERITA TERKAIT
Jokowi Salah Satu Alasan Judas Priest ke Indonesia
Vokalis Judas Priest Senang Kenakan Busana Batik
Promotor Pastikan Penonton Konser Ed Sheeran Duduk
Ed Sheeran Pastikan konser di Indonesia 3 Mei 2019
Okan Cornelius Tak Konsumsi Ini Selama 19 Tahun
Kau Telah Pergi, Ren Tobing Gandeng Andi Rianto
(Main Film Milly & Mamet) Eva Celia: Ini Jadi Obat Kangen

ke atas