BOLA

Kamis, 06 Desember 2018 | 19:03 WIB

Hazard Dikabarkan Sepakati Kontrak dengan Madrid

Arif Budiwinarto
Hazard Dikabarkan Sepakati Kontrak dengan Madrid
(Foto: talksport)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid dikabarkan tinggal sedikit lagi mendapatkan tanda tangan Eden Hazard. Keduanya diklaim sudah mencapai kesepakatan personal.

Rumor ketertarikan Madrid pada Hazard sudah lama berhembus sejak musim lalu, akan tetapi Chelsea kerap menghalangi pemain asal Belgia itu untuk hengkang.

Setelah sempat mereda, isu tersebut kembali mencuat setelah gelandang serang 27 tahun menyatakan secara terbuka bahwa Madrid adalah klub impiannya.

The Blues diklaim sudah menyiapkan kontrak baru termasuk di dalamnya klausul nilai jual plus kenaikan gaji untuk Hazard. Namun demikian, klub menyerahkan pilihan kepada si pemain yang kontraknya akan habis pada 2020.

Dilansir Onda Madrid, Los Blancos sudah mencapai kesepakatan dengan Hazard yang bakal pindah pada bursa transfer awal tahun 2019. Kabarnya, Florentino Perez menyetujui dana 170 juta Euro (2,8 triliun Rupiah) untuk memboyong Hazard ke Santiago Bernabeu.

Kabar lainnya yang beredar di kalangan media Spanyol menyebut Madrid dan perwakilan Hazard sudah bernegosiasi sejak November 2018. Hazard pun sudah menyetujui draft kontraknya di Madrid, ia tinggal menunggu Madrid menyelesaikan transfer dengan Chelsea.

Guna memuluskan rencananya Madrid disebut menyertakan Mateo Kovacic dalam paket transfer Hazard. Gelandang asal Kroasia itu tengah dipinjamkan ke Chelsea selama satu musim. Manajemen tim London Biru dikabarkan puas dengan performa pemain 24 tahun dan berencana memermanenkannya.[rza]

Sumber: Talksport

#RealMadrid #Chelsea #Hazard
BERITA TERKAIT
(Piala Dunia Antarklub (CWC) 2018) Ini Lawan Real Madrid di Semifinal CWC 2018
Madrid Incar Kemenangan Kandang Terakhir di 2018
Barca Disarankan Mulai Berusaha Rekrut Isco
Real Madrid Tak Akan Bisa Cari Pengganti CR7
Brahim Diaz Setuju Gabung Real Madrid?
Jordi Alba Dukung Morata Pindah ke Barcelona
Chelsea Gagal Menang, Morata Malah Cedera

ke atas