TEKNOLOGI

Kamis, 06 Desember 2018 | 20:20 WIB

Datsun GO-live Sudah Tersedia Mulai Rp134 Jutaan

Datsun GO-live Sudah Tersedia Mulai Rp134 Jutaan
(ist)

INILAHCOM, Jakarta - Datsun mengumumkan bahwa edisi terbatas Datsun GO-live sudah tersedia di diler-diler Datsun di seluruh Indonesia dengan harga mulai dari Rp134 jutaan.

Datsun GO-live resmi diumumkan kehadirannya dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangerang, Banten, awal Agustus lalu.

Datsun membanderol GO-live dengan harga Rp134.390.000 untuk yang bertansmisi manual dan Rp149.890.000 untuk yang bertansmisi CVT. Kedua harga tersebut berstatus on-the-road DKI Jakarta.

"Selain desain yang menarik, model ini juga disematkan dengan teknologi pintar dan fitur untuk menunjang kenyamanan berkendara, membuatnya menjadi pilihan yang tepat dengan harga yang kompetitif," kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia Masato Nakamura, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (6/12/2018).

"Mobil ini juga tersedia dalam jumlah terbatas," imbuh dia.

Baca juga: Datsun Resmi Luncurkan GO-live Edisi Terbatas

Berbasis Datsun GO varian tertinggi dengan tambahan fitur baru serta modifikasi desain, GO-live memberikan kesan tegas dan karakter yang berbeda ketimbang model Datsun GO sebelumnya.

Datsun GO-live terlihat mencolok dengan tampilan aero kit yang agresif. Sentuhan personal juga ditambahkan melalui aksen kuning di beberapa elemen mobil, seperti front spoiler, pelindung bagian bawah dari rear diffuser, body side molding, dan roof spoiler.

Ikon kuning hexagonal juga dapat dijumpai di antara hexagonal grill berwarna hitam, dan juga pada alloy wheel terbaru 15 inci berwarna hitam.

Personalisasi berlanjut di bagian interior mobil dengan menghadirkan warna kuning pada seat belt, jahitan pada jok, dan aksen kuning pada meter kombinasi. Sentuhan glossy piano black memberikan kesan yang modern pada kabin

Jajaran teknologi yang dihadirkan termasuk Xtronic CVT, auto-headlights dengan Day Time Running Lighs, 'Follow-me-home' lights, intelligent wipers, dan koneksi ke smartphone melalui layar sentuh berukuran 6,75 inci.

Diproduksi di pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat, Datsun GO-live tersedia dalam empat warna bodi berbeda --hitam, putih, silver, dan abu-abu-- dengan atap hitam dan aksen kuning yang tegas, memberikan kesan berani, ekspresif dan muda, serta menjadikannya pusat perhatian di jalanan.

#Datsun #Golive #harga #Nissan #NMI
BERITA TERKAIT
Huawei Resmi Luncurkan Mate 30 dan Mate 30 Pro
Nissan Mendesain Produk Kursi untuk Gaming
Samsung Resmi Rilis Galaxy A10s di Indonesia
Fujifilm X-A7 Hadir dengan Video 4K Lebih Mumpuni
Vivo Luncurkan NEX 3 5G dengan Snapdragon 855+
ASUS Indonesia Rilis Dua Laptop VivoBook Terbaru
Lenovo V130, Laptop Bisnis Ramah Kantong

kembali ke atas