HIBURAN

Kamis, 06 Desember 2018 | 19:15 WIB

Rayakan Malam Tahun Baru Intim dengan Glenn Fredly

Aris Danu
Rayakan Malam Tahun Baru Intim dengan Glenn Fredly
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Glenn Fredly mengajak para penggemarnya untuk merayakan malam pergantian tahun 2019 secara lebih intim dalam gelaran konser bertajuk Like Never Before.

Konser yang akan berlangsung di Hotel DoubleTree by Hilton, Jakarta pada 31 Desember 2018 itu sekaligus menandai perayaan 10 tahun Glenn Fredly bersama The Bakuucakar.

"Pas 10 tahun terbentuk di Jakarta, kayaknya selebrasi (bersama The Bakuucakar) pada pergantian tahun ini tepat," kata Glenn saat jumpa pers di Hotel DoubleTree by Hilton, Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Glenn mengatakan, selama 10 tahun belakangan ini, penampilannya selalu diiringi The Bakuucakar yang terdiri dari Rayendra Sunito (drum), Rifka Rachman (sequencer), Bonar Abraham (bas), Andre Dinuth (gitar), Harry Anggoman (keyboard), Kenna Lango (Hammond) dan Nicky Manuputty (saksofon). Menurut Glenn, kebersamaan tersebut perlu dirayakan secara lebih intim dengan para penggemarnya.

"Jadi ini satu dekade saya bermusik bersama mereka, karena kalau di luar perjalanan karier saya sendiri, band yang main sama saya ya satu dekade," ujar Glenn.

Glenn berharap ke depan dapat mewujudkan sebuah konser bersama The Bakuucakar sebagai wujud kebersamaan mereka.

"Kami ingin membuat seperti festival yang memadukan seni visual juga. Harapannya semoga penonton pulang bisa membawa sesuatu," ujarnya.

Dalam konser tersebut, Glenn Fredly dan The Bakuucakar bakal tampil membawakan belasan lagu dalam durasi sekitar dua jam. Selain menikmati musik, penonton juga akan dimanjakan dengan sajian istimewa dari DoubleTree selaku penyelenggara.

"Tren saat ini orang-orang biasanya staycation saat pergantian tahun, jadi kami ingin menawarkan sesuatu yang berkualitas," kata Ratrie Tathia, Marketing Communication Manager DoubleTree by Hilton Jakarta.

Tiket konser Like Never Before terbagi dalam tiga ketegori yang dapat dinikmati dengan duduk maupun berdiri. Tiket dibanderol dengan harga berkisar antara Rp750.000 hingga Rp2.950.000 dengan jumlah tiket 800 lembar dan dapat diperoleh melalui BookMyShow. [adc]

#GlennFredly #KonserMalamTahunBaru
BERITA TERKAIT
Glenn Fredly Bocorkan Dua Album Baru pada 2019
Okan Cornelius Tak Konsumsi Ini Selama 19 Tahun
Kau Telah Pergi, Ren Tobing Gandeng Andi Rianto
(Main Film Milly & Mamet) Eva Celia: Ini Jadi Obat Kangen
Joko Anwar: Film OKB Tidak Memberikan Pesan Moral
Ini Beda Film Milly&Mamet dengan AADC
Cerita Nindy Ayunda Dibully Karena dari Kampung

ke atas