NASIONAL

Kamis, 06 Desember 2018 | 22:22 WIB

Penyebar Video Fulgar Pacar Bukan Mahasiswa Unair

Penyebar Video Fulgar Pacar Bukan Mahasiswa Unair
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Yusuf, pria yang telah menyebarkan 6 konten video pornoaksi dari 6 mantan pacarnya ditangkap oleh pihak kepolisian.

Kepada aparat kepolisian, dia mengaku mahasiswa S2 Jurusan Hubungan Internasional (HI) dari universitas negeri ternama di Surabaya.

Universitas Airlangga (Unair) yang menjadi satu-satunya universitas negeri yang memiliki Jurusan HI di Surabaya yang pun memberikan tanggapannya.

Suko Widodo, Ketua Pusat Informasi dan Humas Univeritas Airlangga secara tegas membantah.

"Kami telah melakukan kroscek data base, dan tidak ditemukan data dan informasi atas nama pelaku yang mengaku mahasiswa S2 HI itu,"ujar Suko, kepada beritajatim.com. Kamis (6/12/2018) malam.

Suko pun mengatakan bahwa dirinya pun sudah bertanya pada mahasiswa S2 -nya di jurusan HI dan ke grup alumni S2 HI perihal pelaku.

"Tidak ada yang mengenal pelaku, bahkan ingat ada nama seperti pelaku di lingkup S2 HI. Kalau di S1 ada yang namanya mirip tapi wajahnya tidak. Yang anak S1 itu masih aktif di kampus kok. Kalau. Yang pasti bukan mahasiswa Unair, apalagi alumni. Lagi pula saya cek katanya dia tidak punya KTM. Bukan Unair," jelas Suko.[beritajatim]

#Kriminal #ITE #FotoFulgar
BERITA TERKAIT
Mengaku Intel TNI, Bambang Diamankan Polisi
Penyebar Video Pacar Ngaku Lulus dengan Cumlaude
Mahasiswa S2 Ini Sebar Foto Pacarnya ke Medsos
(Kasus Pemerkosaan Mahasiswi UGM) Polisi Periksa Saksi di Pulau Seram
Penjual Senpi ke Idris Terlibat Kasus Hate Speech
Polisi Selidiki Asal Senpi yang digunakan Idris
Bacok Caleg PKB, Mas'ud Dibawa ke RSJ Lawang

ke atas