NASIONAL

Kamis, 06 Desember 2018 | 22:22 WIB

Penyebar Video Fulgar Pacar Bukan Mahasiswa Unair

Penyebar Video Fulgar Pacar Bukan Mahasiswa Unair
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Yusuf, pria yang telah menyebarkan 6 konten video pornoaksi dari 6 mantan pacarnya ditangkap oleh pihak kepolisian.

Kepada aparat kepolisian, dia mengaku mahasiswa S2 Jurusan Hubungan Internasional (HI) dari universitas negeri ternama di Surabaya.

Universitas Airlangga (Unair) yang menjadi satu-satunya universitas negeri yang memiliki Jurusan HI di Surabaya yang pun memberikan tanggapannya.

Suko Widodo, Ketua Pusat Informasi dan Humas Univeritas Airlangga secara tegas membantah.

"Kami telah melakukan kroscek data base, dan tidak ditemukan data dan informasi atas nama pelaku yang mengaku mahasiswa S2 HI itu,"ujar Suko, kepada beritajatim.com. Kamis (6/12/2018) malam.

Suko pun mengatakan bahwa dirinya pun sudah bertanya pada mahasiswa S2 -nya di jurusan HI dan ke grup alumni S2 HI perihal pelaku.

"Tidak ada yang mengenal pelaku, bahkan ingat ada nama seperti pelaku di lingkup S2 HI. Kalau di S1 ada yang namanya mirip tapi wajahnya tidak. Yang anak S1 itu masih aktif di kampus kok. Kalau. Yang pasti bukan mahasiswa Unair, apalagi alumni. Lagi pula saya cek katanya dia tidak punya KTM. Bukan Unair," jelas Suko.[beritajatim]

#Kriminal #ITE #FotoFulgar
BERITA TERKAIT
Pelaku Pembunuhan Presenter TVRI Berhasil Diciduk
Emak-Emak Jadi Target Jambret di Mojokerto
Kenalan di FB, TKW Asal Lamongan Tertipu
Belajar dari Youtube, 2 Santri Bobol Pintu Sekolah
Kenalan di FB, Gadis Belia Asal Jember Dicabuli
Ahok: Saya Sudah Cacat tak Mungkin jadi Menteri
Dua Pemuda di gresik Ditangkap Saat Transaksi Sabu

kembali ke atas