BOLA

Jumat, 07 Desember 2018 | 01:19 WIB

Elseid Hysaj Buka Peluang Gabung Chelsea Januari

Andi Putra
Elseid Hysaj Buka Peluang Gabung Chelsea Januari
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Neples - Agen Elseid Hysaj, Mario Giuffredi, mengungkapkan tidak menutup peluang melanjutkan negosiasi dengan Chelsea pada bulan Januari 2019 perihal transfer kliennya tersebut.

Sebelumnya pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, ingin membawa pemain internasional Albania itu bersamanya ke Stamford Bridge pada musim panas lalu, namun Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis tidak mengizinkannya.

Saat ini Sarri kembali menggoda Hysaj, setelah pemain berposisi bek kanan itu dikabarkan tidak nyaman dengan posisi yang diberikan pelatih Carlo Ancelotti, di mana ia berperan lebih menyerang musim ini.

Menurut Mario Giuffredi, ia pun tidak akan mengesamping proses negosiasi dengan The Blues, jika mereka ingin membawa kliennya itu di bursa tranfer musim dingin nanti.

"Saya tidak bisa mengesampingkan melanjutkan negosiasi dengan Chelsea pada bulan Januari," kata Mario Giuffredi dilansir Football Italia.

"Kami tahu ada kontak di musim panas karena Sarri menginginkannya. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya, apa pun bisa terjadi," pungkasnya menutup.

Musim 2018-19 ini berusia 24 tahun itu telah memainkan 16 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbang satu assists untuk Napoli.

#ElseidHysaj #Chelsea #Napoli
BERITA TERKAIT
(Jelang Final Piala Liga Inggris 2018-19) Main di Final, Chelsea Jangan Ulangi Kesalahan
16 Besar Liga Eropa: Inter Vs Eintracht Frankfurt
Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Europa
Koulibaly Tak akan Pernah Khianati Napoli
Inter Temani Napoli di Babak 16 Besar Liga Eropa
Chelsea Susul Arsenal ke Babak 16 Besar
(Leg II Babak 32 Besar Liga Europa) Hasil Lawan Malmo Modal Bagi Chelsea Jumpa City

ke atas