BOLA

Jumat, 07 Desember 2018 | 02:13 WIB

Alonso: Terlalu Dini Menghapus Peluang Chelsea

Andi Putra
Alonso: Terlalu Dini Menghapus Peluang Chelsea
(Foto: fourfourtwo)

INILAHCOM, London - Marcos Alonson menolak mengesampingkan Chelsea sebagai pesaing perebutan gelar juara Liga Premier Inggris musim 2018-19, meski tertinggal jauh dari Manchester City.

Kekalahan 1-2 dari Wolves di pekan ke-15 membuat jarak Chelsea dengan pemuncak klasemen, City menjadi sepuluh angka, dan posisi mereka pun turun ke peringkat empat dengan raihan 31 poin.

Selanjutnya Chelsea akan menjalani tantangan berat menjamu City dalam lanjutan pekan ke-16, Minggu (9/12/2018) dini hari WIB, The Blues wajib menang di laga jika ingin memangkas jarak poin mereka.

Melihat kondisi tersebut pelatih Maurisio Sarri telah mengatakan mereka bukan penantang City dalam perebutan gelar. Tetapi Alonso tidak setuju dengan hal tersebut karena menurutnya terlalu dini untuk menghapuskan peluang mereka.

"Ini terlalu dini untuk membicarakannya, tentu saja. Jika kami kalah [pada Minggu] kami akan tertinggal 13 poin dan itu poin yang banyak tetapi kami harus berpikir, mempersiapkan pertandingan dengan baik, dan tidak memperhatikan ke klasemen saat ini," kata bek kiri itu dikutip dari FourFourTwo.

"Ini adalah kesempatan sempurna untuk kembali. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat pasti, semua orang akan sangat termotivasi untuk bermain," tambahnya.

"Kami sangat kecewa setelah kekalahan tetapi kembali bekerja dan kami akan bekerja lebih keras dan mulai bermain lebih baik sebagai tim," tandasnya menutup.

#MarcosAlonso #Chelsea #LigaInggris
BERITA TERKAIT
Dengan atau Tanpa Zidane, Hazard Tetap suka Madrid
Morata Masih Punya Masa Depan di Chelsea
Cetak Hatrik, Salah Tolak Penghargaan MOTM
Pep: Target City Juara, Bukan Tak Terkalahkan
Pecundangi City, Momen Chelsea Kembalikan Momentum
Pep: Perburuan Gelar Liga Inggris Terbuka Lebar
Kalahkan City, Sarri: Kami Tidak Berpeluang Juara

ke atas