BOLA

Jumat, 07 Desember 2018 | 03:15 WIB

Hanya Inter yang Bisa Kalahkan Juve di Serie A

Andi Putra
Hanya Inter yang Bisa Kalahkan Juve di Serie A
(Foto: FourFourTwo)

INILAHCOM, Milan - Mantan gelandang Inter Milan, Youri Djorkaeff, mengkalaim La Beneamata adalah satu-satunya tim yang mampu mengalahkan Juventus di Serie A.

Tim besutan Luciano Spaletti akan melakukan perjalanan ke Turin untuk Derby D'Italia kontra Juve, Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB, dalam lanjutan pekan ke-15 Serie A musim 2018-19.

Inter berharap bisa membawa pulang tiga poin untuk memangkas jarak poin mereka dengan Juve dan sekaligus memberikan kekalahan pertama Bianconeri di musim ini.

Hingga pekan ke-14 Juve belum mengalami kekalahan dan menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 40 poin, unggul 11 angka dari Inter yang menempati posisi ketiga.

Namun demikian, Youri Djorkaeff yakin mantan timnya tersebut akan menjadi satu-satunya tim yang mampu mengalahkan Juve di musim ini.

"Menurut saya, jika Juventus telah menang banyak laga akhir-akhir ini, mereka tahu bahwa hanya Inter yang bisa melawan mereka, sebagai pesaing dalam hal karakter dan skuad," ujarnya dilansir dari FourFourTwo.

"Setiap kali Roma, Napoli, Fiorentina dan bahkan Milan mencoba (mengalahkan) tetapi selama ini pada Derby d'Italia hanya ada satu klub yang bisa menantang Juventus saat ini dan itu adalah Inter," pungkasnya menutup.

#InterMilan #YouriDjorkaeff #Juventus #SerieA
BERITA TERKAIT
CR7: Saya Pantas Menangkan Ballon d'Or 2018
Mainkan Laga Terakhir, Ini Kata Pelatih Inter
Radja Nainggolan Kembali Perkuat Inter Milan
Kalahkan Inter, Leonardo Bonucci Jemawa
AS Roma Ditahan Imbang 9 Pemain Cagliari
Bekuk Inter, Juve Diprediksi Raih Scudetto Lagi
Napoli Menang Telak atas Frosinone

ke atas