BOLA

Jumat, 07 Desember 2018 | 03:15 WIB

Hanya Inter yang Bisa Kalahkan Juve di Serie A

Andi Putra
Hanya Inter yang Bisa Kalahkan Juve di Serie A
(Foto: FourFourTwo)

INILAHCOM, Milan - Mantan gelandang Inter Milan, Youri Djorkaeff, mengkalaim La Beneamata adalah satu-satunya tim yang mampu mengalahkan Juventus di Serie A.

Tim besutan Luciano Spaletti akan melakukan perjalanan ke Turin untuk Derby D'Italia kontra Juve, Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB, dalam lanjutan pekan ke-15 Serie A musim 2018-19.

Inter berharap bisa membawa pulang tiga poin untuk memangkas jarak poin mereka dengan Juve dan sekaligus memberikan kekalahan pertama Bianconeri di musim ini.

Hingga pekan ke-14 Juve belum mengalami kekalahan dan menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 40 poin, unggul 11 angka dari Inter yang menempati posisi ketiga.

Namun demikian, Youri Djorkaeff yakin mantan timnya tersebut akan menjadi satu-satunya tim yang mampu mengalahkan Juve di musim ini.

"Menurut saya, jika Juventus telah menang banyak laga akhir-akhir ini, mereka tahu bahwa hanya Inter yang bisa melawan mereka, sebagai pesaing dalam hal karakter dan skuad," ujarnya dilansir dari FourFourTwo.

"Setiap kali Roma, Napoli, Fiorentina dan bahkan Milan mencoba (mengalahkan) tetapi selama ini pada Derby d'Italia hanya ada satu klub yang bisa menantang Juventus saat ini dan itu adalah Inter," pungkasnya menutup.

#InterMilan #YouriDjorkaeff #Juventus #SerieA
BERITA TERKAIT
Munchen Gabung Inter Kejar Rakitic
Inter Temani Napoli di Babak 16 Besar Liga Eropa
Dicemooh Fans Atletico, Ronaldo Acungkan 5 Jari
Juve Punya Masalah Atasi Set-Piece
Atletico Bermain Cerdas
Simeone Minta Maaf Atas Selebrasi Tak Senonoh
Allegri Akui Juventus Main Buruk

ke atas