NASIONAL

Jumat, 07 Desember 2018 | 08:00 WIB

Prabowo Minta Relawannya Awasi DPT Sejak di TPS

Fadhly Zikry
Prabowo Minta Relawannya Awasi DPT Sejak di TPS
Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Calon Presiden Nomor Urut 02, meminta para relawannya untuk mengawasi daftar pemilih tetap (DPT) sejak dari tempat pemungutan suara (TPS). Hal itu dilakukan guna mengawal Pemilu yang jujur, adli bersih dan tanpa kecurangan.

Hal itu juga disampaikan Prabowo melalui akun twitternya @prabowo pada Kamis (6/12/2018).

"Saya menghimbau kepada seluruh relawan sekalian bahwa perjuangan kita tidak hanya meyakinkan bahwa apa yang kita perjuangkan adalah kebenaran, akan tetapi kita juga harus meyakinkan kepada orang-orang di sekeliling kita untuk #PeriksaDPT di daerah masing-masing," kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu menambahkan, perjuangan yang betul-betul harus dikawal oleh seluruh relawan dan pendukung yaitu surat suara hasil pencoblosan di kotak suara karena rentan akan kecurangan. Prabowo juga akan menyampaikan himbauan pengecekan DPT kepada para partai koalisi Prabowo-Sandi.

"Karena perjuangan yang sesungguhnya ada di kotak suara, oleh karena itu pada tahun depan kita harus menjaga suara kita di TPS sampai proses penghitungan selesai. Saya akan terus gaungkan program #PeriksaDPT mulai hari ini kepada seluruh keluarga besar koalisi adil makmur," tulisnya.

Selian itu, Prabowo juga menyampaikan terima kasih kepada para relawannya diluar negeri yang mau berjuang bersama-sama dirinya untuk memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

[fad]

#Pilpres2019 #PrabowoSandi
BERITA TERKAIT
Polisi Periksa Ayah Penjual Blangko e-KTP Daring
Ditolak Datang, Sandi Tetap Santai dan Bersalaman
Kemdagri Serahkan Kasus KTP Tercecer ke Bareskrim
Kasus KTP Tercecer, Tjahjo Duga Ada 'Orang Dalam'
Kemdagri Sebut e-KTP Tercecer Tak Terkait Pemilu
Sandi Diserbu Emak-Emak di Tapanuli Tengah
Begini Langkah Sandi Bangun Pertanian Indonesia

ke atas