BOLA

Jumat, 07 Desember 2018 | 05:17 WIB

PT LIB Siapkan Dua Replika Piala di Pekan ke-34

Andi Putra
PT LIB Siapkan Dua Replika Piala di Pekan ke-34
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Jakarta - COO (Chief Operating Officer) PT LIB, Tigor Shalomboboy, mengatakan akan menyediakan dua replika Piala Liga 1 2018 Jakarta dan Makassar di pekan terakhir.

Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 akan memasuki pekan terakhirnya, yaitu pekan ke-34 pada Sabtu (8/12) mendatang. Namun menuju pekan terakhir belum ada klub yang memastikan gelar juara.

Dua peringkat teratas klasemen sementara, Persija Jakarta dan PSM Makassar hingga pekan ke-33 masih berpeluang tampil sebagai juara. Kedua klub tersebut hanya memiliki jarak satu poin.

Saat ini Macan Kemayoran berada di puncak klasemen dengan koleksi 59 poin, ditempel Juku Eja dengan perbedaan satu angka, 58 poin. Pada pekan terakhir, kedua tim akan menjalani pertandingan penentuan.

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi akan menyiapkan dua replika Piala Liga 1 2018 di dua kota tersebut, yaitu Jakarta dan Makassar. Sementara itu piala asli saat ini masih akan disimpan di Kantor PT LIB.

"Dua tim masih berpeluang sebagai juara. Untuk itulah kami siapkan dua replika piala. Piala asli akan kami serahkan setelah kompetisi berakhir," kata Tigor Shalomboboy dikutip Liga Indonesia.

Baik Persija atau PSM akan memainkan pertandingan pamungkasnya musim ini secara bersamaan pada Minggu (9/12) sore.

Persija akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), sementara PSM meladeni PSMS Medan di Stadion Mattoangin.

#PTLIB #Persija #PSM
BERITA TERKAIT
Daftar Skuad PSM di Piala AFC
(Leg II Babak 16 Besar Piala Indonesia) Bekuk TIRA-Persikabo, Persija ke Kuarter Final
(Leg II Babak 16 Besar Piala Indonesia) Cuma Butuh Imbang, Persija Tetap Incar Kemenangan
(Leg II Babak 16 Besar Piala Indonesia) Optimisme TIRA-Persikabo Bisa Singkirkan Persija
PSM Berpeluang Mainkan Markkanen di Piala AFC
Pascaoperasi Rezaldi Absen Hingga 8 Bulan
LIB Lanjutkan Kerja Sama dengan Penyedia Data

ke atas