BOLA

Jumat, 07 Desember 2018 | 07:16 WIB

Jalani Laga Terakhir, Persija Harus Jaga Fokus

Andi Putra
Jalani Laga Terakhir, Persija Harus Jaga Fokus
(Foto: persija)

INILAHCOM, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap waspada ketika menjamu Mitra Kukar di pekan terakhir Liga 1 2018.

Persija akan menjalami laga terakhir pekan ke34 kontra Mitra Kutra di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (9/12/2018). Tim Macan Kemayoran bertekad menutup liga dengan kemenangan dan sekaligus memastiskan gelar juara.

Namun Persija harus mewaspadai Mitra Kukar sebab mereka bisa menjadi batu sandungan. Mitra Kukar dipastikan akan berjuang mati-matian meraih tiga poin di GBK, agar terhindar dari zona degradasi.

Oleh karena itu Sandi Sute berharap rekan-rekannya tidak lengah di laga nanti dan tetap menjaga fokus selama 90 menit pertandingan.

"Yang pasti, kami tidak akan menganggap remeh Mitra Kukar karena mereka juga ingin fight mencari poin dan tidak mau juga untuk degradasi, ya. Tentu mereka ingin menang," kata Sandi Sute dikutip dari laman resmi Persija.

Selain itu Sandi Sute mengatakan saat ini kondisi Persija sudah sangat baik menjelang laga penentu tersebut, serta persiapan dan kondisi tim juga sudah sangat kondusif.

"Alhamdulilah kondisi cukup membaik. Kami tinggal fokus saja untuk pertandingan melawan Mitra Kukar dan mudah-mudahan pertandingan nanti diberikan kemudahan, kelancaran, sesuai dengan apa yang kami inginkan, dan mendapatkan hasil yang bagus," tandasnya.

#SandiDarmaSute #PersijaJakarta #Liga1
BERITA TERKAIT
Persib Berpisah dengan Mario Gomez
Arema FC Beberkan Kriteria Pelatih Baru
Kerja Sama Persija dan SPECS Jaga Tradisi Juara
Negosiasi Gagal, Persebaya Kehilangan Pemain Papua
Gagal Juara, Musim Depan PSM Harus Lebih Baik
Kim Kurniawan Tak Puas dengan Liga 1 2018?
Bauman Harap-harap Cemas Soal Kontraknya di Persib

ke atas