NASIONAL

Jumat, 07 Desember 2018 | 09:20 WIB

Prabowo ke Relawan: Periksa DPT Mulai Hari ini

Willi Nafie
Prabowo ke Relawan: Periksa DPT Mulai Hari ini
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menginstruksikan seluruh relawan memeriksa secara akurat daftar pemilih tetap (DPT) di wilayah masing-masing.

Hal ini dikemukan buntut adanya blangko e-KTP yang diperjualbelikan di pasaran. Hal ini cukup ironis lantaran blangko e-KTP asli yang diketahui resmi milik pemerintah itu bisa beredar. Padahal itu adalah dokumen negara yang memuat data identitas WNI yang memiliki hak pilih di pemilu 2019.

"Saya menghimbau kepada seluruh relawan sekalian bahwa perjuangan kita tidak hanya meyakinkan bahwa apa yang kita perjuangkan adalah kebenaran, akan tetapi kita juga harus meyakinkan kepada orang-orang di sekeliling kita untuk #PeriksaDPT di daerah masing-masing," cuit akun Twitter, Prabowo Subianto, dikutip Jumat (7/12/2018).

Penting melakukan pemeriksaan tersebut karena, laniut Prabowo, yang paling penting adalah perolehan suara di Pilpres 2019. Lantaran lewat suara maka masyarakat ikut menentukan Bangsa Indonesia kedepan lewat pemimpin yang dipilih.

"Karena perjuangan yang sesungguhnya ada di kotak suara, oleh karena itu pada tahun depan kita harus menjaga suara kita di TPS sampai proses penghitungan selesai. Saya akan terus gaungkan program #PeriksaDPT mulai hari ini kepada seluruh keluarga besar koalisi adil makmur," pungkasnya. [rok]

#PrabowoSubianto
BERITA TERKAIT
Ini Alasan PA 212 Tinggalkan Prabowo Subianto
(PA 212 Mengaku tak Lagi Bersama Prabowo) Gerindra:Pertemuan Prabowo-Jokowi Untuk Kebangsaan
PA 212 Nyatakan tak Lagi Bersama Prabowo
Gerindra: Jangan Ragukan Gerindra Akan Tutup Mata
Soal Gugatan di MA, BPN Tak Diajak Koordinasi
Usai Pilpres, Sandi dan Nur Asia Makin Mesra
Prabowo-Jokowi Sama-sama Bersedia Bertemu

kembali ke atas