TEKNOLOGI

Jumat, 07 Desember 2018 | 16:30 WIB

First Media Sabet Mobile DNA Award 2018

Ibnu Naufal
First Media Sabet Mobile DNA Award 2018
(Foto: inilahcom/Dok)

INILAHCOM, Jakarta - Penyedia layanan TV berbayar dan internet, First Media, berhasil meraih penghargaan Mobile DNA Award 2018 untuk kategori Network.

Penghargaan bergengsi ini diberikan lembaga riset dan marketing, Markplus Inc.

"Kami sangat bangga menerima penghargaan ini. Menjadi yang kedua bagi kami mendapatkan penghargaan dalam dua pekan ini. Hal ini merupakan sebuah pengakuan atas upaya terbaik kami yang kami lakukan untuk menyediakan layanan terbaik dan inovasi bagi para pelanggan," ujar Desmond Poon, Chief Product and Technology Officer PT Link Net Tbk, dalam keterangan tertulisnya keapda INILAHCOM.

Kompetisi di tengah industri digital memacu para pelaku usaha untuk terus berinovasi. Tak hanya dari sisi teknologi, berbagai inovasi juga dipacu dalam hal pelayanan pelanggan.

Ke depannya kami akan merangkul lebih banyak penyedia konten dan ada aplikasi mobile my first media yang memungkinkan pelanggan memeriksa tagihan lewat sistem pembayaran online. Jadi kami akan terus berinovasi dan melayani pelanggan kami," kata dia.

Di era yang serba digital, First Media terus berupaya memenuhi kebutuhan akan layanan TV kabel dan broadband internet yang prima. Penghargaan ini menjadi bekal First Media untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan.

First Media juga terus melakukan peningkatan dan ekspansi jaringan ke kota-kota, dimana saat ini layanan First Media sudah dapat dinikmati di 2.146.000 homes passed (Jabodetabek, greater Surabaya, greater Bandung, Medan dan Batam, serta Bali).

#FirstMedia #penghargaan #MobileDNAAward2018
BERITA TERKAIT
('Red Diamond Creator Award') Award bagi YouTuber dengan 100 Juta Subcriber
(Debut di Ajang Tokyo Motor Show 2019) Mitsubishi Siapkan Mobil Konsep Small Electric SUV
Ini Keunggulan Beriklan di Media Digital
Huawei Nova, Bintang Baru di Industri Smartphone
Belanja Iklan di Media Digital Capai Rp9,3 Triliun
23 September, Vivo V17 Pro Rilis di Indonesia
Bagaimana Proses Pembuatan Korek Api Batangan

kembali ke atas