NASIONAL

Jumat, 07 Desember 2018 | 23:04 WIB

Anies Sesalkan Munculnya Nama Erwin Aksa

Willi Nafie
Anies Sesalkan Munculnya Nama Erwin Aksa
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyesalkan adanya pihak-pihak tertentu yang menghembuskan isu bahwa dia yang menginginkan politisi Golkar Erwin Aksa menjadi wakil gunernur DKI Jakarta.

"Artinya ini logika apa politiknya jadi ya ini juga dari kemarin. Udah gitu menyebutnya tanpa konfirmasi ke saya. Menyebut itu keinginan Gubernur, Saya enggak pernah punya keinginan itu dan begitu muncul beritanya saya heran siapa ini yang iseng muter nama ini," kata Anies, di Balai Kota DKI, Jumat (7/12/2018).

Anies menegaskan sejatinya pengusungan wakil gubernur DKI Jakarta bukan atas keputusannya, namun keputusan partai. Untuk itu Anies menekankan agar publik tidak salah kaprah.

"Itu bukan haknya gubernur yang kedua kedua partai itu selama ini belum bisa menyemangati nama dari internal 2 ini sendiri, terus yang ketiga nama yang muncul nama dari Golkar itu. Ya kan itu saya bilang kalau kemampuan berpikir kritis yang ada pasti langsung ini tidak masuk di dalam akal," tuturnya.[jat]

#AniesBaswedan #WakilGubernurDKIJakarta
BERITA TERKAIT
(Kasus Suap PLTU Riau) Eni Saragih Tobat Dituntut 8 Tahun Penjara
BPN: Materi Debat Soal Jalan Desa tak Sesuai Fakta
Ledakan Pasar Cilacap, Polisi Pastikan Bom Palsu
Awas! Ada Fenomena Super Snow Moon di Pesisir Jawa
KPU Umumkan 32 Caleg Eks Napi Korupsi Gelombang II
Nota Keberatan Ahmad Dhani Ditolak Majelis Hakim
Perjuangan Prabowo Lawan Tambang Inggris

ke atas