NASIONAL

Jumat, 07 Desember 2018 | 23:28 WIB

Pengusaha Tionghoa Doakan Prabowo Jadi Presiden

Happy Karundeng
Pengusaha Tionghoa Doakan Prabowo Jadi Presiden
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri acara gala dinner dengan tema bersama pengusaha-pengusaha Tionghoa, Jumat (7/12/2018).

Gala Dinner bertajuk "Tionghoa dan Bisnis di Mata Prabowo Subianto" ini digelar di Sun City Ballroom, Jakarta Barat. Pada kesempatan ini Prabowo mengatakan undangan gala dinner tersebut disampaikan oleh beberapa tokoh pengusaha Tionghoa ke rumahnya di Hambalang.

"Mereka (pengusaha Tionghoa) menanyakan kepada saya gimana mereka bisa nyatakan dukungan dengan baik. Dengan demikian muncul gagasan gala dinner, makan malam bersama, tatap muka, sehingga kita bisa lebih akrab, saling mengenal," katanya di lokasi.

Prabowo mengaku senang melihat banyak pengusaha yang datang dalam acara tersebut. Selain itu, makanan yang disajikan juga cukup enak."Alhamdulillah meriah acaranya dan makanannya juga enak. Terima kasih," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana, Harti, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Prabowo dan sejumlah tokoh nasional tersebut. Acara ini adalah sebuah kehormatan bagi masyarakat keturunan Tionghoa.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu. Suatu kehormatan bagi kami, Pak Prabowo bisa hadir untuk menyapa tokoh Tionghoa. Kita doakan semoga Pak Prabowo bisa menjadi Presiden 2019-2024," tandasnya.[jat]

#Pilpres2019 #PrabowoSubianto #SandiagaUno
BERITA TERKAIT
(Curigai Poster Penolakan Sandi) Tagar #sandiwarauno Jadi Trending Topic
Polisi Periksa Ayah Penjual Blangko e-KTP Daring
Ditolak Datang, Sandi Tetap Santai dan Bersalaman
Kemdagri Serahkan Kasus KTP Tercecer ke Bareskrim
Kasus KTP Tercecer, Tjahjo Duga Ada 'Orang Dalam'
Kemdagri Sebut e-KTP Tercecer Tak Terkait Pemilu
Sandi Diserbu Emak-Emak di Tapanuli Tengah

ke atas