NASIONAL

Sabtu, 08 Desember 2018 | 01:05 WIB

Mobil Terbakar di SPBU, Pengemudi Tiba-tiba Hilang

Mobil Terbakar di SPBU, Pengemudi Tiba-tiba Hilang
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Banyuwangi - Pemilik mobil carry G 8319 CP menghilang selepas mengetahui kendaraannya terbakar. Mobil yang diketahui berisi dua orang itu tiba-tiba tak bertuan.

"Nggak tahu dimana mereka, sepertinya suami istri," kata Yono, pemilik warung samping SPBU Karangente, Banyuwangi sekaligus saksi mata, Jumat (7/12/2018).

Menuruy Yono, mobil itu terbakar hebat saat melakukan pengisian bahan bakar jenis premium. Seketika, api melalap bagian body mobil hingga menyebabkan nyala api membesar.

"Saya tadi bersama petugas langsung berusaha memadamkannya, setelah padam langsung kita dorong keluar. Semuanya panik, karena apinya besar sekali," ungkapnya.

Kepanikan juga dialami oleh sejumlah petugas pengisi bahan bakar di SPBU tersebut. Saat terjadi api, mereka langsung membawa alat pemadam untuk memadamkan api.

"Kita panik, kita langsung padamkan api itu dengan pemadam. Sama bubuk powder juga agar nyalanya api cepat padam," kata Aldi salah satu petugas di lokasi.

Ia menyebut, sumber api yang menyulut kebakaran mobil itu berasal dari bawah kendaraan. Kemudian, menjalar keatas dan ke samping hingga membakar hampir seluruh mobil itu. "Ya, asalnya dari bawah. Nggak tahu sebabnya apa," terangnya.

Seperti yang diketahui, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Karangente, Banyuwangi nyaris terbakar, Jumat (7/12/2018). Kondisi itu disebabkan dari api yang berasal dari sebuah mobil carry G 8319 CP pembawa gas elpiji yang mengisi premium di POM tengah kota tersebut.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Mobil berhasil dipadamkan dan didorong keluar oleh petugas SPBU bersama warga.[beritajatim]

#Kebakaran
BERITA TERKAIT
Didukung Pengusaha, Sandi Merasa Terharu
Penari Ditemukan Tewas di Jalur Kediri-Tulungagung
Di Depan Pengusaha, Prabowo Puji Kepintaran Sandi
Jokowi Sebut Jasa Ahok di Pembangunan MRT
Sopir Taksi Online di Gresik Dibunuh Karena Utang
Jokowi Akui MRT Masih Perlu Pembenahan
(Kasus Dana Hibah KONI) Nah Lho, Nama Menpora Disebut Saat Sidang

ke atas