OLAHRAGA

Senin, 10 Desember 2018 | 12:32 WIB

Menpora Hadiri Pernikahan Hulaefi-Lindswell

Reza Adi Surya
Menpora Hadiri Pernikahan Hulaefi-Lindswell
(Foto: Kemenpora)

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi menghadiri resepsi pernikahan dua pewushu Indonesia, Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok. Imam turut mendoakan yang terbaik untuk kedua pasangan berbahagia tersebut.

Imam besama istri Shobibah Rohmah menghadiri resepsi pernikahan Hualefi dan Lindswell di Grand Ballroom Hotel Ayana Midplaza, Sudirman, Minggu (9/12/2018) malam WIB.

Politikus PKB itu hadir tepat pukul 19.00 WIB dan langsung disambut panitia berdiri di bagian kiri dan kanan pelataran resepsi pernikahan bersama Ketua PB Wushu Indonesia Erlangga Hartato.

Hualefi tampil serasi dengan blazer berwarna cokelat muda dan dipadu dengan dasi kupu-kupu dan celana berwarna hitam. Sementara, Lindswell tampak anggun dengan gaun berwarna putih dengan hijab berwarna senada.

"Turut berbahagia untuk pernikahan Hulaefi dan Lindswell semoga kebahagiaan ini terus berlanjut di masa depan kalian, juga terus mendapatkan berkah dari Allah SWT," ujar Imam.

"Selamat kepada kedua mempelai dan tentu ini kabar yang sangat istimewa sekali bagi dunia olahraga. Semoga anak-anaknya bisa menjadi penerusnya," tambah Imam.

"Kita tahu di nomor wushu nomor putri akan menghadapi tantangan tersendiri setelah Lindswell pensiun. Tentu saya berharap setelah pernikahan ini dia bisa kembali apakah menjadi motivator atau pelatih agar nantinya nantinya lahir Lindswell baru," tandasnya.

#LindswellKwok #Hulaefi
BERITA TERKAIT
(Try Out Jelang SEA Games 2019) Timnas Polo Air Putra Raih Perak di Hongkong
(Jelang Kejuaraan Dunia 2019) Gregoria dan Fitriani Harus Lebih Tahan dan Fokus
4 Ganda Campuran Siap Bertarung di Swiss
Direktur Utama IBL: Kami Siapkan Solusi Terbaik
Tunggal Putra Ditargetkan Lolos ke Semifinal
Terkait Pengunduran Diri, Ini Kata Pemilik Stapac
Stapac Jakarta Ajukan Pengunduran Diri dari IBL

kembali ke atas