BOLA

Selasa, 11 Desember 2018 | 17:16 WIB

Kim Kurniawan Tak Puas dengan Liga 1 2018?

Andi Putra
Kim Kurniawan Tak Puas dengan Liga 1 2018?
(Foto: persib)

INILAHCOM, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku kecewa di Liga 1 musim 2018 ini karena minimnya bermain yang ia dapatkan bersama tim utama Maung Bandung.

Gelaran Liga 1 2018 telah usai di mana Persija Jakarta keluar sebagai juara, sedangkan Pesib harus puas finis di posisi keempat klasemen akhir dan gagal lolos ke kompetisi level Asia.

Namun, dalam perjalanan kompetisi tertinggi kasta sepak bola Indonesia tentu memiliki kesan dan cerita bagi setiap pemain, tak terkecuali pemain naturalisasi Persib asal Jerman, Kim Kurniawan.

Kim mengaku bahwa musim 2018 ini tidak bersahabat dengannya, ia kurang puas karena minimnya menit bermain yang didapatkan karena mengalami cedera yang berkepanjangan.

"Ya, jujur saja saya kurang puas di musim sekarang. Saya hanya punya menit bermain yang sedikit dari musim-musim sebelumnya. Ya, itu semua memang berawal dari cedera yang saya alami di tahun 2017," kata Kim dikutip dari laman resmi Persib.

Meski demikian, Kim tetap bersyukur karena dirinya telah pulih sepenuhnya dari cedera patah tulang fibula yang dialaminya.

"Saya senang karena bisa bermain lagi meskipun hanya sedikit. Musim ini bisa menjadi kesempatan saya mengembalikan performa seperti sebelum cedera," pungkasnya menutup.

#KimKurniawan #PersibBandung #Liga1
BERITA TERKAIT
Ujian Bali United di Laga Tandang Pertama
Milo: Liga 1 2019 Seperti Arena Peperangan
Persib Diminta Lebih Tajam dalam Mencetak Gol
Penundaan Laga Arema FC Ada Sisi Positifnya
Jumpa Kalteng Putra Masa Recovery Bali Utd Singkat
Persib Berpotensi Terlebih Dulu Jamu BFC
Fabiano Batal Gabung Persib B

kembali ke atas