BOLA

Selasa, 11 Desember 2018 | 21:17 WIB

Dengan atau Tanpa Zidane, Hazard Tetap suka Madrid

Andi Putra
Dengan atau Tanpa Zidane, Hazard Tetap suka Madrid
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, London - Penyerang Chelsea, Eden Hazard, menegaskan kepergian Zinedine Zidane dari Real Madrid tidak akan mempengaruhi kekagumannya terhadap klub asal Ibukota Spanyol tersebut.

Pemain internasional Begia itu telah lama dikaitkan akan pindah ke Santiago Bernabeu, kabar ini semakin hangat setelah Hazard mengatakan salah satu mimpinya sejak kecil adalah bergabung dengan Madrid.

Musim panas lalu Madrid dan Hazard dilaporkan telah melakukan pembicaraan mengenai kesepakatan transfer, namun transfer tersebut tak kunjung terealisasikan dan Hazard memilih tetap bertahan di Chelsea. Ia sendiri memiliki kontra dengan The Blues hingga 2020 mendatang.

Sebelumnya diyakini kesuksesan Zinedine Zidane membawa Los Blancos menjuarai Liga Champions Eropa tiga kali berturut-turut dalam tiga musim terakhir menjadi salah satu daya tarik Hazard untuk bergabung dengan Madrid.

Tetapi saat ini Zidane sudah tidak melatih Madrid lagi setelah mengundurkan diri di akhir musim 2017-18 kemarin, namun demikian Hazard tetap mengungkapkan kecintaannya kepada klub peraih 13 trofi juara UCL itu meski tanpa Zidane.

"Saya selalu menyukai Real Madrid sebagai klub, dengan atau tanpa Zidane," ujar pemain berusia 27 tahun itu dikutip dari Goal.

Terkait masa depannya di Chelsea, Hazard mengatakan akan segera membuat keputusan di akhir musim 2018-19 ini.

"Pada akhir musim ini saya memiliki sisa 1 tahun pada kontrak dengan Chelsea. Kami akan melihatnya, itu terserah saya untuk membuat keputusan," tambahnya menutup.

#EdenHazard #Chelsea #ZinedineZidane #RealMadrid
BERITA TERKAIT
Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Europa
Chelsea Susul Arsenal ke Babak 16 Besar
(Leg II Babak 32 Besar Liga Europa) Hasil Lawan Malmo Modal Bagi Chelsea Jumpa City
James Rodriguez Rindu Real Madrid
Sarri Tak Akan Ubah Taktik Bermainnya
(Piala Raja Spanyol) Banding Ditolak, Ramos Berpotensi Absen di Final
Leonardo Bonucci Pernah Tolak Gabung Real Madrid

ke atas