BOLA

Rabu, 12 Desember 2018 | 07:03 WIB

Hazard Sudah Lama Suka Real Madrid

Reza Adi Surya
Hazard Sudah Lama Suka Real Madrid
(Foto: skysports)

INILAHCOM, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard mengaku sudah lama menyukai Real Madrid. Tapi, saat ini dia bahagia di Chelsea dan akan berusaha menyelesaikan kontraknya.

Hazard selalu dikaitkan dengan Madrid usai Piala Dunia 2018. Pemain asal Belgia itu tak lagi menyembunyikan ketertarikannya kepada Los Blancos.

Mantan pemain Lille itu masih memiliki kontrak selama 18 bulan lagi. Perpanjangan kontrak dengan Chelsea pun urung ditandatanganinya.

Hazard mengatakan, dia tak ingin merasakan penyesalan di akhir kariernya. Meski tak menjelaskan secara gamblang, bisa jadi itu sebagai sinyal keinginannya pindah ke Madrid sebelum gantung sepatu.

"Keluarga saya ada di London. Saya akan berusia 28 tahun. Saya tak ingin ada penyesalan di akhir karier saya sebagai pesepakbola," ujar Hazard, dikutip dari Sky Sports.

"Ini adalah keputusan yang akan saya ambil nanti. Saya tak tahu kapan, tapi saya akan memutuskan. Anda tahu saya, saya selalu menyukai Real Mardrid bahkan sebelum dilatih Zinedine Zidane. Kita lihat saja nanti," tambahnya.

"Seperti sudah pernah saya katakan sebelumnya, saya akan menghabisi tahun ini bersama Chelsea dan saya masih punya kontrak satu tahun lagi setelah ini," katanya.

#Hazard
BERITA TERKAIT
Hazard Lupakan Madrid Sejenak
Tawaran Madrid untuk Hazard Ditolak Chelsea
Euro 2020: Italia Belum Terkalahkan di Kualifikasi
Pemain Muda Madrid Tolak Gabung Timnas Katalunya
(Kualifikasi Piala Asia U-23 2020) Catatan Cukup Oke Indra Sjafri Jumpa Thailland
(Kualifikasi Piala Asia U-23 2020) Bukan Kerugian bagi Indonesia Jika Ezra Gagal Main
Sering Dilecehkan, Pogba Dukung Sterling

ke atas