BOLA

Rabu, 12 Desember 2018 | 14:34 WIB

Gagal di UCL, Napoli Tak Boleh Kecewa

Andi Putra
Gagal di UCL, Napoli Tak Boleh Kecewa
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Neples - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, menegaskan timnya tidak harus menyesal setelah tersingkir di Liga Champions Eropa, karena mereka telah berjuang dengan keras.

Napoli gagal lolos ke babak 16 besar setelah dikalahkan Livepool dengan skor 0-1 pada pertandingan terakhir grup C, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB. Gol semata wayang Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah.

Meski gagal di Liga Champions, Ancelotti meminta anak asuhnya untuk tidak kecewa karena masih ada Liga Europa yang akan dijalani, dan mereka telah menunjukkan performa yang baik selama gelaran UCL.

"Kami harus menerimanya, bahkan jika ini sangat mengecewakan, karena kami melakukan semua yang kami bisa," kata Ancelotti dilansir dari Football Italia.

"Selama enam pertandingan, kami mungkin melakukan lebih dari yang diharapkan siapa pun dan datang sangat dekat dengan kualifikasi, jadi tidak ada penyesalan," ia menambahkan.

"Kami akan membawa pertunjukan ini ke Liga Europa dan akan menggunakannya sebagai motivasi untuk maju dalam turnamen itu juga," pungkasnya menutup.

#CarloAncelotti #LigaChampions #Napoli
BERITA TERKAIT
Mourinho: Taktik Solskjaer Lawan Barcelona Salah
Milner Tak Mau Disingkirkan Barca Ketiga Kalinya
Kutukan Spanyol dan Kegagalan Guardiola di UCL
Habiskan Dana Rp12,8 T, Pep Tak Mampu Juara UCL
Napoli Sudah Main Bagus Tapi Hasil Belum Berpihak
Tak Ada Empat Besar Ballon d' Or di Semifinal UCL
Ramsey Sudahi Musim bersama Arsenal Lebih Cepat?

kembali ke atas