BOLA

Rabu, 12 Desember 2018 | 16:32 WIB

Persib Berpisah dengan Mario Gomez

Andi Putra
Persib Berpisah dengan Mario Gomez
Pelatih Mario Gomez (Foto: Simaung)

INILAHCOM, Bandung - Kebersamaan pelatih Mario Gomez bersama Persib Bandung harus berakhir sebelum kontraknya selesai 2019 nanti, setelah manajemen klub memutus kontraknya.

Manjemen Persib sepakat memutus kontrak pelatih asal Argentina itu, meski berhasil membawa Maung Bandung finis di posisi keempat klasemen akhir Liga 1 2018.

Keputusan tersebut diambil setelah melakukan evaluasi terhadap pelatih berusia 61 tahun itu. Faktor attitude yang ditunjukkan Gomez selama ini dianggap menjadi salah satu faktornya.

Di musim debutnya bersama Persib, Gomez beberapa kali mengancam tidak akan melatih karena minimnya fasilitas latihan, situasi sepak bola Indonesia yang tidak kondusif, dan meminta kenaikkan gaji.

"Pelatih (Mario Gomez) sudah selesai, ya jadi diputus kontrak. Awalnya dua tahun dari awal seperti kalian tahu, kata Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) Teddy Tjahyono dikutip dari Simamaung.

"Sudah ada evaluasi dengan attitude dia yang semua kalian tahu seperti itu. Mau gimana lagi, jadi tidak nyaman bagi pemain, tim seperti itu kan di akhir-akhir ini, hubungan ia dengan pemain, ia dengan official yang lain (kurang harmonis)," ujar Teddy menjelaskan.

#PersibBandung #Liga1 #MarioGomez
BERITA TERKAIT
Ikut Latihan Pertama, Begini Kondisi Jupe
PSSI akan Perbanyak Turnamen Kelompok Umur
Skuad Persib Gemuk Miljan Ingin Pemain Baru Lagi
Ini Harapan Persib untuk Artur Gevorkyan
Ruddy: Skuad Arema FC Belum Sepenuhnya Teruji
Persija Masih Tunggu Jawaban dari Jupe
Persija Libur 2 Hari Agar Pemain Bisa Ikut Pemilu

kembali ke atas