BOLA

Rabu, 12 Desember 2018 | 22:22 WIB

Buffon Sedih Inter dan Napoli Tersingkir di UCL

Andi Putra
Buffon Sedih Inter dan Napoli Tersingkir di UCL
Penjaga gawang Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Paris - Penjaga gawang Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon, mengaku sedih melihat Inter Milan dan Napoli keluar dari Liga Champions Eropa.

Inter dan Napoli gagal melaju ke fase gugur setelah finis di posisi ketiga klasemen grup masing-masing. Dengan hasil tersebut wakil Serie A Italia di Liga Champions hanya tersisa Juventus dan AS Roma di 16 besar.

Sedangkan Buffon berhasil membawa Paris Saint-Germain melaju ke babak 16 besar sebagai juara grup C, dengan mengoleksi 11 poin dari enam pertandingan.

Tersingkirnya dua wakil Italia tersebut membuat Buffon merasa sedih, karena peluangnya untuk bermain di Italia menjadi semakin sedikit.

"Saya minta maaf karena Napoli sedang dalam perjalanan yang indah dan pesaing utama di grup kami, sementara Inter hanya perlu mengalahkan PSV," ujar Buffon dikutip dari Football Italia.

"Saya juga merasa sedih karena, mungkin saya punya lebih banyak peluang untuk kembali bermain di Italia di Liga Champions, jika Inter dan Napoli lolos," pungkasnya menutup.

#GianluigiBuffon #PSG #InterMilan #Napoli
BERITA TERKAIT
Begini Kondisi Ospina Pasca Berbenturan
Inter Menangkan Derby Della Madonnina
PSG Denda Mbappe Rp 2,9 M Akibat Telat Datang
Hasil Drawing Liga Eropa: Arsenal vs Napoli
Takluk dari Frankfurt, Inter Tak Miliki Kualitas
Spalletti: Tak Ada Alasan untuk Inter Tidak Menang
Inter Milan Rindukan Mauro Icardi

ke atas