HIBURAN

Jumat, 14 Desember 2018 | 21:20 WIB

Armand Akui Kualitas Peserta The Voice Indonesia

Aris Danu
Armand Akui Kualitas Peserta The Voice Indonesia
Vokalis Armand Maulana (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Vokalis Armand Maulana sudah beberapa kali menjadi juri sekaligus coach ajang pencarian bakat. Tak terkecuali saat ini ia juga terlibat dalam ajang The Voice Indonesia.

Armand mengakui kualitas bermusik anak-anak zaman sekarang jauh lebih baik dibanding dengan eranya pada tahun 90 dan 2000-an.

"Kalau gua lihat penyanyi sekarang bisa lebih bagus dari jaman dulu, kalau dulu kita belajarnya dari radio, kayak gua atau Dewa Budjana belajat not kunci dengerin radio, ngulik-ngulik gitu," kata Armand Maulana di MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (13/12/2018).

Perbedaan itu menurut Armand seiring dengan perkembangan teknologi saat ini yang serba digital.

"Kalau sekarang kan ada Youtube, lu bisa belajar cara nyanyi, suata tinggi gimana. Bisa belajar teknik juga, jadi enggak cuma audio aja, ada visual juga," ujar Armand.

Hal itulah yang dilihat Armand ketika bertemu dengan kontestan The Voice Indonesia. Meski secara kualitas vokal sudah bagus, menurut Armand masih banyak faktor lain yang juga menjadi penilaian.

"Untuk yang muda-muda tuh modalnya enggak cuma kemampuan, tapi displin juga. Serius deh kalau lu disiplin, attitude bagus, orang akan kenal lu baik," ucap Armand.

Sementara itu, pada babak blind audition pekan ketujuh, Armand Maulana hanya berhasil mendapatkan satu anak didik. Dia adalah Erlin, peserta asal Surabaya yang tampil membawakan lagu "Kau Adalah" yang dipopulerkan Isyana. [adc]

#ArmandMaulana #TheVoiceIndonesia
BERITA TERKAIT
(We The Fest) Dewa 19, Tarik Perhatian Milenial
(We The Fest) Eksplorasi Musik Lewat Karya yang Luas
Film Koboy Kampus, Komedi Segar Tanpa Basa Basi
Paduan Suara UNY Berjaya di Hong Kong
Efek Rumah Kaca Siap Pukau Authenticity X Festival
(KDI 2019) 20 MUDA MUDI BERTALENTA SIAP ADU BAKAT
Film Hollywood Banyak Disajikan di Catchplay

kembali ke atas