NASIONAL

Sabtu, 15 Desember 2018 | 06:12 WIB

Anies Bantu Atasi Persoalan Warga Meski 'Kecil'

Ivan Setyadhi
Anies Bantu Atasi Persoalan Warga Meski 'Kecil'
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunggah sejumlah foto kegiatan pemerintah DKI membantu permasalah warga Jakarta.

Sejumlah foto menunjukkan bagaimana Pemprov, menangani persoalan warga yang remeh temeh, yakni membantu warga melepaskan cincin di jari yang sulit dilepaskan.

"Bencana tak selalu besar, seukuran jari anak kecil pun bisa dirasa sebagai bencana.
Mur besi dipasang sebagai cincin di jari dan tidak bisa dikeluarkan. Bagi si anak, itu adalah bencana amat besar," tulis Anies dalam akun Instagram, @aniesbaswedan.

Dalam panik kata Anies, mereka hubungi Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan, Pemprov DKI Jakarta. Mereka datang dan menyelamatkan.

"Itulah keseharian kami di Pemprov DKI. Dari urusan yang skala raksasa, sampai yang kesannya remeh temeh: pemerintah hadir," ucapnya.

Ternyata @humasjakfire kerap menanggulangi "bencana jari", yaitu masalah logam tersangkut di jari warga. Memang umumnya benda yang nyangkut adalah cincin. Kalau mur, baru kali ini.

"Tidak peduli tugas besar-kecil, semua tetap dikerjakan @humasjakfire dengan dedikasi tinggi. Jadi jangan ragu untuk minta bantuan @humasjakfire jika teman-teman mengalami masalah kebencanaan, sekecil apapun. Datang ke Pos Gulkarmat DKI Jakarta terdekat atau hubungi 112," demikian Anies menjelaskan.

Bencana tak selalu besar, seukuran jari anak kecil pun bisa dirasa sebagai bencana. Mur besi dipasang sebagai cincin di jari dan tidak bisa dikeluarkan. Bagi si anak, itu adalah bencana amat besar Dalam panik, mereka hubungi Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan, Pemprov DKI Jakarta. Mereka datang dan menyelamatkan. Itulah keseharian kami di Pemprov DKI. Dari urusan yang skala raksasa, sampai yang kesannya remeh temeh: pemerintah hadir. Ternyata @humasjakfire kerap menanggulangi bencana jari, yaitu masalah logam tersangkut di jari warga. Memang umumnya benda yang nyangkut adalah cincin. Kalau mur, baru kali ini. Tidak peduli tugas besar-kecil, semua tetap dikerjakan @humasjakfire dengan dedikasi tinggi. Jadi jangan ragu untuk minta bantuan @humasjakfire jika teman-teman mengalami masalah kebencanaan, sekecil apapun. Datang ke Pos Gulkarmat DKI Jakarta terdekat atau hubungi 112. #InfoDamkarDKI #OperasiSiagaIbukota #JakartaSiaga112

A post shared by Anies Baswedan (@aniesbaswedan) on

#GubernurDKIJakarta #AniesBaswedan #Instagram
BERITA TERKAIT
Kalah Nyaleg, Marah, Makam Kerabat Dibongkar
PA 212 Gelar Aksi Mulai Besok Di MK
Polisi: Eggi Wajib Lapor Senin Kamis
Dirjen PAS Didesak Mundur
Putusan MK, BW: Biarlah Allah yang Menentukan
Yasonna: Napi di Nusakambangan Tak Bisa Diawasi
BW: Apakah KPU Pernah Jawab Audit Forensik

kembali ke atas