BOLA

Senin, 17 Desember 2018 | 03:04 WIB

Gol Telat Milik Bawa Napoli Menang atas Cagliari

Andi Putra
Gol Telat Milik Bawa Napoli Menang atas Cagliari
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Sardinia - Napoli berhasil meraih tiga poin di kandang Cagliari melalui gol semata wayang yang dicetak oleh Arkadiusz Milik di masa injury time.

Bertanding di Sardegna Arena dalam lanjutan pekan ke-16 Serie A Italia, Senin (17/12/2018) dini hari WIB, Napoli berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan mecatatkan pengusaan bola hingga 62 persen.

Selain itu Napoli juga unggul di segi peluang, dari 13 tembakan lima diantaranya mengarah ke gawang, sedangkan Cagliari hanya mampu melakukan enam tembakan dua diantaranya terarah.

Napoli yang tidak turun dengan skuad terbaiknya sejak menit awal membutuhkan waktu selama 90 menit untuk bisa membobol gawang Cagliari.

Di laga ini pelatih Carlo Ancelotti mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya, seperti Lorenzo Insigne, Dries Mertens, Marek Hamsik dan Jose Callejon,

Tepatnya di menit ke-90+1 Il Partenopei baru berhasil mencetak gol lewat aksi Arkadiusz Milik yang berhasil menaklukan penjaga gawang Alessio Caragno dan sekaligus menjadi satu-satunya gol yang terjadi di laga ini.

Dengan kemenangan ini Napoli berada di posisi kedua dengan poin 38, dan memangkas jarak poin mereka dengan pemuncak klasemen, Juventus, menjadi delapan angka.

Susunan pemain:
Cagliari:
Alessio Caragno; Fabio Pisacane, Filippo Romagna, Ragnar Klavan, Simone Padoin; Artur Ionita, Filip Bradaric, Paolo Farago; Nicolo Barella; Joao Pedro, Diego Farias.

Napoli: David Ospina; Faouzi Ghoulam, Kalidou Koulibaly, Nikola Maksimovic, Kevin Malcuit; Allan, Piotr Zielinski, Amadou Diawara, Fabian Ruiz; Arek Milik, Adam Ounas.

#ArkadiuszMilik #Napoli #Cagliari #SerieA
BERITA TERKAIT
Totti Pertimbangkan Jadi Direktur Teknis Roma
Romagnoli Tak Masalah Milan Gagal ke UCL
Tawaran MU untuk Koulibaly Ditolak Napoli
Allegri Ingin Secepatnya Dapat Klub Baru
Gattuso: Terima Kasih Donnarumma
Atalanta Menyesal Cuma Raih Satu Poin dari Juve
Juve Enggan Terburu-buru Cari Pengganti Allegri

kembali ke atas