BOLA

Senin, 17 Desember 2018 | 07:15 WIB

Ancelotti: Napoli Sebenarnya Tak Perlu Menang

Andi Putra
Ancelotti: Napoli Sebenarnya Tak Perlu Menang
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Cagliari - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengklaim timnya tidak menargetkan menang saat menghadapi Cagliari, karena mereka sedang dalam proses recovery menyusul kekalahan dari Liverpool.

Napoli berhasil mengaman tiga poin di markas Cagliari dalam kemenangan tipis 1-0, gol semata wayang tersebut dicetak oleh Arkadiusz Milik di masa injury time dalam laga lanjutan pekan ke-16 Serie A Italia, Senin (16/12/2018) dini hari WIB.

Sebelum laga ini Napoli mengalami kekalahan yang menyakitkan dari Liverpool di ajang Liga Champions Eropa Rabu (12/12/2018) lalu, Napoli takluk dengan skor 0-1 yang sekaligus menghentikan langkah mereka ke babak 16 besar.

"Kekalahan dari Liverpool merupakan pukulan berat, tetapi reaksi tim sudah lebih baik malam ini. Saya tidak menargetkan menang di Cagliari karena saya ingin mengetahui tim ini sudah terlepas dari permainan di Anfield," kata Ancelotti dikutip dari Football Italia.

"Ini adalah tim dengan prospek bagus dan kami melakukannya dengan sangat baik, tetapi dalam pandangan saya bisa melakukan jauh lebih baik. Kami sangat kompetitif. Kami berada di Liga Champions, kami berada di Serie A dan akan berada di Liga Europa," ia menambahkan.

"Saya berbagi proyek dengan klub, jadi ini adalah struktur yang tidak membiarkan dirinya dipengaruhi oleh satu kemenangan atau kekalahan. Kami benar-benar bisa melakukannya dengan baik di sini," pungkasnya menutup.

#CarloAncelotti #LigaChampions #Napoli
BERITA TERKAIT
Madrid akan Tawarkan James ke Atletico
Napoli Siap Berkorban untuk Transfer James
Atalanta Bisa Pakai San Siro di Liga Champions
Madrid Persulit Transfer James ke Napoli
Presiden Napoli Batah Sudah Nego Icardi
Atalanta Dapat Lampu Hijau Pakai San Siro di UCL
Atalanta Mau Pakai San Siro di Liga Champions?

kembali ke atas