GAYA HIDUP

Senin, 17 Desember 2018 | 19:15 WIB
(Buttonscarves)

Ginkgo Series, Inspirasi dari Pemandangan

Mia Umi Kartikawati
Ginkgo Series, Inspirasi dari Pemandangan
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Buttonscarves menampilkan koleksi terbaru yang bertema Ginkgo. Koleksi kali ini terinspirasi dari pemandangan daun Ginkgo.

Suasana keindahan yang menakjubkan pada musim gugur di Negara Jepang, membuat inspirasi menghadirkan motif cantik dengan tone warna-warna earth, seperti cokelat, biru, hijau, dengan sentuhan motif bunga, ranting, dan dedaunan.

Buttonscarves selalu identik dengan motif-motif flora seperti keindahan alam, dan kebudayaan sebuah kota atau negara pun turut menjadi inspirasi Kami di Buttonscarves. Selain itu, kami juga mengupayakan inovasi-inovasi baru pada motif yang dikeluarkan dalam tiap koleksi, ujar Linda Anggrea, selaku founder Buttonscarves, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Senin, (17/12/2018).

Tak hanya itu, Buttonscarves juga dikenal dengan ciri khas lainnya, seperti desain pinggiran kerudung ber-laser cut dengan pola membentuk setengah bulatan kancing. Hal ini yang mendasari latar belakang lahirnya nama Buttonscarves (Button=kancing).

Sejak hadir di industri fesyen hijab pada 2016, Buttonscarves sangat mengutamakan quality over quantity. Pemilihan bahan benar-benar diseleksi seketat mungkin demi menghasilkan kualitas produk yang mengutamakan kenyamanan dan kesan eksklusif bagi pemakainya.

Brand ini dikategorikan sebagai premium hijab brand dengan harga produk berkisar antara Rp 180 ribu hingga Rp 975 ribu.

Dengan harga jual premium, Buttonscarves tidak hanya dikenal di dalam negeri namun juga negara tetangga seperti Malaysia, Brunei Darussamalam dan Singapore.
Linda menambahkan, platform online sebagai media marketing yang sangat membantu Buttonscarves dalam memasarkan produk.

Buttonscarves yakin dengan menciptakan produk yang berkesan bagi konsumen dapat menciptakan kedekatan yang begitu kuat, kini Buttonscarve dapat memproduksi sebanyak 3000 lembar kerudung dalam kurun waktu sebulan.(tka)

#ginkgoseries #inspirasi #pemandangan #buttonscarves
BERITA TERKAIT
Kopi Medja Sosial Manjakan Pengunjung dengan Art
Koleksi Unik Sepatu Jelly dari Melissa
(Artis Marak Gunakan Narkoba) Psikolog: Semua Tergantung dari Kepribadian
Langkah Sederhana Atasi Masalah Usai Vaksin
(Anak Nunung Srimulat Menangis) Dampak pada Anak Ketika Orangtua Terkena Narkoba
Psikolog:Penting Dukung Bakat si Kecil
(Sambut Hari Anak Nasional) Penting Dukung Generasi Maju Kembangkan Diri

kembali ke atas