NASIONAL

Selasa, 18 Desember 2018 | 02:08 WIB

Pria Ini Tewas Usai Minum Soda Susu Telor

Pria Ini Tewas Usai Minum Soda Susu Telor
(Foto: ilustrasi)

INILAHCOM, Sumenep - Mistoyo (45), warga Dusun Jandir, Desa Batang-batang Laok, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, tewas usai minum fanta dicampur susu dan telur.

"Korban meninggal di rumahnya. Ia ditemukan anaknya dalam kondisi kejang-kejang dan tidak sadarkan diri setelah minum minuman bersoda, susu, dan telur," kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri, Senin (17/12/2018).

Hosiatun, anak korban yang melihat ayahnya kejang-kejang, langsung berteriak memanggil Haris, saudaranya. Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Batang-batang menggunakan mobil milik Haris.

"Namun setelah mendapat perawatan sekitar 15 menit di Puskesmas, nyawa korban tidak tertolong. Korban pun meninggal dunia," ujar Heri.

Kematian korban mengundang pertanyaan dari pihak keluarga dan kerabat dekat. Kematian korban dianggap tidak wajar. Kabar yang beredar, korban meninggal diduga akibat racun yang dicampurkan seseorang dalam minuman yang diteguk korban.

"Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kematian korban. Anggota kami sudah ke TKP, dan memnta keterangan sejumlah saksi," ucap Heri.[beritajatim]

#Keracunan
BERITA TERKAIT
Tersangka Penganiaya TNI-Polri di Jambi 41 Orang
Tujuh Parpol di Jember Sepakat Soal Pilbup 2020
PKB Harap Jokowi Pilih Menteri tak Sekadar Pintar
Tokoh Nasional Desak Amien-Prabowo Jemput Rizieq
PKB Harap Kader Terbaik Masih Masuk Kabinet
Masih Terdengar Dentuman di Gunung Bromo
Status Gunung Bromo Masih Waspada

kembali ke atas