BOLA

Selasa, 18 Desember 2018 | 04:09 WIB

Koulibaly Yakin Napoli Bisa Rebut Scudetto

Andi Putra
Koulibaly Yakin Napoli Bisa Rebut Scudetto
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Neples - Bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly, mengaku tetap percaya timnya bisa meraih gelar juara Serie A Italia musim 2018-19 ini meski tertinggal dari Juventus.

Napoli yang baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa, berhasil memangkas selisih poin mereka dengan Juve usai meraih kemenangan di kandang Cagliari dengan skor 1-0, Senin (17/12/2018) kemarin.

Saat ini Il Parternopei menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 38 poin, berselisih delapan poin dari Juventus yang berada di peringkat pertama.

Meski memiliki selisih poin yang cukup jauh dengan Juve, Koulibaly tetap yakin Napoli bisa merebut scudetto yang telah dikuasai Juventus dalam tujuh musim terakhir.

"Kami harus percaya selama liga tidak mengatakan sebaliknya," kata Koulibaly dilansir Football Italia.

"Yang penting adalah tetap dekat dengan Juve. Mereka akan membuat jalan mereka dan kita akan bekerja dengan jalan kita, kita tidak bisa fokus pada mereka, tetapi hanya pada diri sendiri," ia menambahkan.

"Kami hanya berpikir bagaimana memenangkan pertandingan kami, lalu kami akan melihat apa yang terjadi," pungkasnya menutup.

#KalidouKoulibaly #Napoli
BERITA TERKAIT
Harga Koulibaly Tak Kurang dari Klausul
Allan: Kini Sarri Lawan Napoli
Madrid Bersedia Lepas James ke Napoli Asalkan ....
Sarri Gabung ke Juve, Napoli Rilis Video Ejekan
MU Alihkan Target ke Bek Napoli
Diincar Madrid, Ruiz Pilih Bertahan di Napoli
James & Rodrigo akan Disambut Jika Gabung Napoli

kembali ke atas