HIBURAN

Selasa, 18 Desember 2018 | 23:19 WIB

Natasha Pramudita-Marshal ADA Band Reuni Musik

Aris Danu
Natasha Pramudita-Marshal ADA Band Reuni Musik
Natasha Pramudita (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Natasha Pramudita merilis single baru berjudul "Masih Milik Kita" bergenre pop. Lagu ini dikemas secara apik oleh sentuhan tangan Marshal, gitaris ADA Band.

Natasha bercerita, Marshal merupakan sahabat lama. Keduanya pernah sama-sama merintis karier dan berada dalam satu band, 25 tahun silam. Pertemuannya dengan Marshal pada single ini secara tidak langsung merupakan reuni bermusik setelah 25 tahun lepas komunikasi.

"Dulu kita dekat banget, sahabatan banget jadi setiap pulang ngamen selalu diantar beliau (Marshal). Jadi pas ketemu lagi sama sekali enggak ada rasa aneh, cuma 25 tahun enggak ketemu aja," kata Natasha saat peluncuran singlenya di Gedung Smesco, Jakarta, Selasa (18/12/2018).

Natasha bercerita, lagu tersebut bercerita tentang takdir yang sudah digariskan Tuhan. Lagu ini sebagai pengingat manusia akan takdir dari Tuhan, seperti halnya jodoh.

"Lagu pop bernuansa religi. Sarat akan pesan bahwa takdir itu tidak akan kemana-mana, sejauh apapun selama apapun jodoh pasti akan ketemu juga," ujarnya.

Menariknya, lagu yang baru dua pekan diunggah ke Youtube sudah mendapat repon positif dari penikmat musik. Natasha pun optimistis lagunya diterima masyarakat.

"Alhamdulillah responnya positif. Viewersnya lumayan di Youtube sudah 16 ribu lebih padahal baru 2 minggu. Banyak hal positif wah kenapa enggak dari dulu aja ya," kata Natasha. [adc]

#Natasha Pramudita #MarshalADABand #MasihMilikKita
BERITA TERKAIT
Creative Nest Siap Mencetak Kreator Muda Berbakat
(Film Anak Hoki) Ahok Muda Menantang Kenny Austin!
Juri IMA Awards 2019, Luna Maya Berlaku Obyektif
IMA Awards 2019 Siap Digelar, Berikut Nominasinya
Kisah Ahok Kembali Difilmkan berjudul Anak Hoki
Konser Satu Dalam Cinta Hadirkan Lintas Generasi
(Pelestari Budaya Minangkabau) Yus Parpatiah Dianugerahi Penghargaan Budi Luhur

ke atas