BOLA

Rabu, 19 Desember 2018 | 02:14 WIB

CR7 Tak Pernah Berubah di Mata Ancelotti

Andi Putra
CR7 Tak Pernah Berubah di Mata Ancelotti
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Neples - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo tidak banyak berubah saat mereka bekerja sama di Real Madrid dulu.

Ancelotti dan Ronaldo pernah bekerja sama di Real Madrid selama dua musim, 2013/14 dan 2014/15. Mereka pun berhasil mempersembahkan empat trofi disumbangkan di mana salah satunya adalah gelar juara Liga Champions musim 2013/2014.

Namun saat ini Ancelotti dan Ronaldo menjadi rival di Serie A Italia, karena Cristiano Ronaldo memperkuat Juventus sedangkan Carlo Ancelotti merupakan pelatih dari Napoli.

Setelah lama berpisah, Ancelotti menilai tak ada yang berubah dari Ronaldo. Hal tersebur dilihat Ancelotti ketika timnya bertemu dengan Juventus pada laga Serie A, 29 September 2018 lalu.

"Saya melihatnya saat kami bermain melawan Juventus. Kami tak berbincang setelahnya. Dia tampak seperti Ronaldo yang biasanya di mata saya, dia selalu menjadi pemain yang menentukan dan termotivasi," kata Ancelotti dikutip dari Football Italia.

"Saya pikir dia tak banyak berubah dari saat saya melatihnya. Dia tetap pemain top, salah satu yang menjadi pembeda," dia menambahkan.

Sepanjang musim 2018-19 ini Ronaldo masih tampil memukau, tercatat dari 21 pertandingan yang telah dimainkan bersama Juventus ia mampu menyumbangkan 12 gol.

#CarloAncelotti #CristianoRonaldo
BERITA TERKAIT
Ancelotti: Rekor Buruk Arsenal Tak Berpengaruh
Ancelotti Tak Yakin Ajax Juara Liga Champions
Napoli Butuhkan Tiga Hal ini untuk Bekuk Arsenal
Napoli Optimistis Tatap Leg Kedua
Jika Pulang, Juve Tawarkan Buffon Jadi Direktur
Maurizio Sarri Didenda Rp 1,4 Miliar
(Piala Indonesia) Leg Kedua Persib Vs Boneo FC Tak Dapat Izin Polisi

kembali ke atas