METROPOLITAN

Kamis, 20 Desember 2018 | 16:39 WIB

Idham Groundbreaking Perumahan SPN Polda Metro

Happy Karundeng
Idham Groundbreaking Perumahan SPN Polda Metro
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis melakukan groundbreaking atau peletakan batu pertama atas pembangunan Perumahan Metro Residence SPN Polda Metro Jaya di Jawa Barat pada Kamis (20/12/2018).

Idham mengatakan Perumahan Metro Residence SPN Polda Metro Jaya ini merupakan program Kapolri Jenderal Muhammad Tito Karnavian, yakni dalam rangka memberikan kesejahteraan kepada anggota Polri.

Ini kerja sama dengan pusat, Kementerian PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) dan ASABRI dalam rangka mensejahterakan anggota Polri untuk pemenuhan kebutuhan perumahan milik pribadi, kata Idham.

Menurut dia, perumahan ini tahap pertama akan dibangun sebanyak 107 unit rumah dengan tipe 36/60 di atas lahan seluas 1 hektar. Kemudian, lokasi Perumahan dekat dengan SPN Polda Metro Jaya sekitar 5 menit waktu tempuh atau berjarak sekitar 1 Km.

Di samping itu, Idham mengatakan pembangunan Perumahan Metro Residence SPN Polda Metro ini dilakukan dari pengembang Developer PT Anugrah Bangun Sentosa. Sementara, nama perumahan diberikan oleh Kapolda Metro Jaya.

Perumahan diperuntukkan bagi Personil SPN Polda Metro Jaya, ujarnya.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis didampingi Karo Sarpras Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs Hendro Sugiatno, Dir Sabhara Polda Metro Jaya Kombes Marsudianto dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. Selain itu, hadir juga Muspida Kabupaten Bogor dan Muspika.

#KapoldaMetroJaya #IrjenIdhamAzis
BERITA TERKAIT
Polantas Nempel di Kap Mobil Diberi Penghargaan
Polisi Bongkar Pengedar Narkoba Jaringan Malaysia
Polisi Bekuk Pengedar Sabu Jaringan Malaysia-Batam
Pendiri Kaskus Bantah Terlibat Pemalsuan
Ini Alasan Bripka Eka Maafkan Penabrak Dirinya
Anies Akan Jelaskan Soal PKL Jualan di Trotoar
Anies Akan Perbanyak Jalur Sepeda di Ibu kota

kembali ke atas