GAYA HIDUP

Jumat, 21 Desember 2018 | 19:15 WIB

Tren Hijab Semakin Simpel

Mia Umi Kartikawati
Tren Hijab Semakin Simpel
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)

INILAHCOM, Depok - Tren busana hijab 2019 akan semakin simpel. Tidak banyak ornamen yang akan membuat penampilan seorang perempuan terlihat ribet.

Menurut Roswitha Jassin, Ketua Indonesian Hijab Blogger Community, tren hijab semakin meningkat. Hal tersebut karena saat ini semakin banyak Makin muslimah yang menyadari bahwa mengenakan hijab adalah sebuah kewajiban.

"Tren hijrah Makin tinggi. Selebriti juga banyak yang berhijrah. Kalau untuk hijab, trennya semakin ke sini semakin simpel. Dan tidak lagi cenderung banyak styling," kata Roswitha saat ditemui di pembukaan Centro, Mall Pesona Square, Depok, Kamis, (20/12/2018).

Masih menurutnya, untuk perempuan yang sudah berhijab, kini semakin banyak penampilan yang lebih syar'i. Untuk pemilihan warna, masih didominasi dengan warna soft atau warna bumi.

"Meski begitu, sekarang semakin banyak juga yang gemar dengan kerudung bercorak printing atau ber-pattern. Ini adalah cenderung ada keunikan tersendiri untuk bran - bran fesyen muslimah," tambahnya.(tka)

#tren #hijab #semakin #simpel
BERITA TERKAIT
Tren Baju Kembar dalam Koleksi Spring/Summer 2019
Palembang Fashion Week 2019 Sukses Digelar
Olahraga Dapat Tingkatkan Mood
Olahraga, Cara Tepat Atasi Perubahan Hormon
(Jalankan Gaya Hidup Sehat) Pengguna MRT Banyak Bergerak
Cantik Tanpa Operasi Plastik
Peluang Tingkatkan Pelayanan BPJS Kesehatan

ke atas