GAYA HIDUP

Jumat, 21 Desember 2018 | 19:15 WIB

Tren Hijab Semakin Simpel

Mia Umi Kartikawati
Tren Hijab Semakin Simpel
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)

INILAHCOM, Depok - Tren busana hijab 2019 akan semakin simpel. Tidak banyak ornamen yang akan membuat penampilan seorang perempuan terlihat ribet.

Menurut Roswitha Jassin, Ketua Indonesian Hijab Blogger Community, tren hijab semakin meningkat. Hal tersebut karena saat ini semakin banyak Makin muslimah yang menyadari bahwa mengenakan hijab adalah sebuah kewajiban.

"Tren hijrah Makin tinggi. Selebriti juga banyak yang berhijrah. Kalau untuk hijab, trennya semakin ke sini semakin simpel. Dan tidak lagi cenderung banyak styling," kata Roswitha saat ditemui di pembukaan Centro, Mall Pesona Square, Depok, Kamis, (20/12/2018).

Masih menurutnya, untuk perempuan yang sudah berhijab, kini semakin banyak penampilan yang lebih syar'i. Untuk pemilihan warna, masih didominasi dengan warna soft atau warna bumi.

"Meski begitu, sekarang semakin banyak juga yang gemar dengan kerudung bercorak printing atau ber-pattern. Ini adalah cenderung ada keunikan tersendiri untuk bran - bran fesyen muslimah," tambahnya.(tka)

#tren #hijab #semakin #simpel
BERITA TERKAIT
Tren Penyakit Tidak Menular Naik 70 Persen
Koleksi Unik Sepatu Jelly dari Melissa
(Artis Marak Gunakan Narkoba) Psikolog: Semua Tergantung dari Kepribadian
Langkah Sederhana Atasi Masalah Usai Vaksin
(Anak Nunung Srimulat Menangis) Dampak pada Anak Ketika Orangtua Terkena Narkoba
Psikolog:Penting Dukung Bakat si Kecil
(Sambut Hari Anak Nasional) Penting Dukung Generasi Maju Kembangkan Diri

kembali ke atas