HIBURAN

Minggu, 23 Desember 2018 | 21:13 WIB
(AEON Mall BSD City)

Arsy Widianto Ramaikan Barbie Dreamhouse Adventure

Aris Danu
Arsy Widianto Ramaikan Barbie Dreamhouse Adventure
(Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru 2019, AEON Mall BSD City menggelar acara Barbie Dreamhouse Adventure. Acara ini turut dimeriahkan oleh penyanyi muda Arsy Widianto.

Acara bertema Barbie Dreamhouse Adventure adalah rumah impian barbie yang terdiri dari play room (ruang bermain), wardrobe room (ruang pakaian) dan living room (ruang tamu) yang berlangsung mulai tanggal 20 Desember 2018 6 Januari 2019.

AEON Mall BSD City selalu ingin memberikan acara yang menarik dan berbeda bagi pengunjungnya, pada perayaan natal dan libur tahun kali ini mempersembahkan Barbie Dreamhouse Adventure yang merupakan playground dengan bentuk rumah Barbie. Kami harap menjadi hibuan yang menarik untuk anak anak dan juga seluruh keluarga, kata Juanita Rustandi, Senior Manager Operation AEON Mall BSD City, melalui keterangan tertulis, Minggu (23/12/2018).

Bagi penggemar Barbie Dreamhouse Adventure, event ini merupakan surga karena berbagai macam koleksi seperti boneka Barbie dan aksesorisnya bisa ditemukan di area pameran, Main Atrium dan East Atrium. Serunya rangkaian acara natal juga dimeriahkan dengan berbagai pengisi acara khas perayaan natal seperti Ultimate Classical Christmas Musical, Santa & Elves Parade, Christmas Choir, Christmas Caroling dan masih banyak lagi.

Pada bulan Desember ini AEON Mall BSD City juga berbagi kebahagiaan kepada mereka yang kurang beruntung melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengundang 64 anak dari Panti Asuhan Pintu Elok dan Panti Asuhan Abhimata Mitrasamaya.

Selain menghadirkan Barbie Dreamhouse Adventure, pusat perbelanjaan di kawasan Tangerang Selatan ini juga memberikan suguhan spesial dengan penampilan penyanyi muda berbakat ArsyWidianto di Main Atrium, pada Sabtu, 22 Desember 2018. Arsy tampil menghibur para pengunjung dengan sejumlah lagu andalannya, salah satunya Dengan Caraku.

Kehadiran Arsy Widianto merupakan pilihan yang tepat untuk menghibur para pengunjung setia AEON Mall BSD City yang ingin mengisi malam Minggunya di sini, ujar Juanita.

Arsy Widianto membawakan Sembilan lagu termasuk beberapa lagu populer di Indonesia seperti Dia Miliku, Terlalu Cinta, Satu Mimpiku, Planet, Andai Ia Tahu, Mantan Terindah, Harus Bahagia dan Cantik. Tak lupa, Arsy juga menyapa penggemarnya yang kebanyakan adalah remaja putrid di sela-sela pergantian lagu. [adc]

#LiburanKeluarga #LiburAkhirTahun #AEONMallBSD #Barbi
BERITA TERKAIT
IMA Awards 2019 Siap Digelar, Berikut Nominasinya
Kisah Ahok Kembali Difilmkan berjudul Anak Hoki
Konser Satu Dalam Cinta Hadirkan Lintas Generasi
(Pelestari Budaya Minangkabau) Yus Parpatiah Dianugerahi Penghargaan Budi Luhur
Rindu Terhebat Tandai Karier Solo Mike D'Bagindas
Tentang Kami, Mia & Kiel Bicara Cinta Kepada Tuhan
Baru Dibuka, Tiket Gala Premier Dilan 1990 Ludes

ke atas