GAYA HIDUP

Senin, 24 Desember 2018 | 14:10 WIB

Libur Akhir Tahun Bersama Doraemon

Mia Umi Kartikawati
Libur Akhir Tahun Bersama Doraemon
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Anda pecinta doraemon? Nah, liburan akhir tahun ini bisa menjadi kesempatan Anda untuk mewujudkan keinginan bertemu dengan Doraemon.

Masih dalam rangkaian kegiatan Holiday Sensation yang digelar Lippo Malls untuk menyambut libur sekolah, Pluit Village mal yang berlokasi di area Jakarta Utara menghadirkan Doraemon Frosty Village.

Anak - anak bisa bertemu dengan Doraemon dimulai sejak 14 November 2018 dan akan berakhir pada awal tahun 2019 tepatnya tanggal 3 Januari 2019.

Sesuai dengan tema dari Lippo Malls untuk menyambut libur sekolah tahun ini, Lippo Malls menghadirkan beraneka ragam kegiatan dan wahana bermain bagi anak-anak untuk mengisi liburan mereka. Kami menawarkan entertainment, experience dan juga education melalui aktifitas baik kegiatan, lomba kreatif," kata Nidia N. Ichsan selaku Corporate PR and Reputation Management Lippo Mall Indonesia, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Senin, (24/12/2018).

Selama kegiatan berlangsung, pengunjung Pluit Village dapat bertemu langsung dengan para karakter utama dari kartun Doraemon yaitu Nobita, Shizuka, Gian, Suneo, dan Doraemon di Main Atrium Pluit Village Mall.

Pengunjung dapat mengikuti Musical Meet and Greet dengan karakter-karakter Doraemon, bermain di area playground yang disiapkan khusus bagi pengunjung anak-anak, pengunjung juga dapat berbelanja merchandise Doraemon yang tersedia di area atrium.

Doraemon hadir menghibur pengunjung dengan kegiatan Musical Meet & Greet Doraemon pada setiap akhir pekan selama kegiatan Doraemon Frosty Village berlangsung.

Pluit Village juga menyediakan arena playground yang dapat dinikmati setiap harinya, dengan harga tiket Rp 25 ribu untuk weekdays dan Rp 45 ribu untuk weekend.

Terdapat penawaran menarik untuk para pengguna aplikasi OVO berupa potongan khusus untuk arena playground senilai Rp 15.000 untuk weekdays, dan Rp 35.000 untuk weekend.

Selain Doraemon Frosty Village, selama bulan Desember, Pluit Village menyajikan berbagai aktivitas seru untuk anak-anak, mulai dari Cupcake Decorating, Choir Competition, Coloring Competition, Air Dry Clay, Snow Globe Making, Ginger Bread House Decorating, dan masih banyak lagi.

Selain Pluit Village, mall yang dikelola Lippo Malls yang berlokasi di wilayah Jakarta Selatan seperti Pejaten Village dan Lippo Mall Kemang juga menyiapkan kegiatan menarik untuk mengisi aktifitas liburan yang seru bagi anak-anak.

Teddy Bear On Circus yang menjadi tema Pejaten Village dengan menghadirkan boneka Teddy Bear yang dapat dijumpai di atrium Pejaten Village, pengunjung juga dapat menikmati Circus Performance yang terdiri dari Aerial Circus pada hari Sabtu tanggal 22, 29 Desember 2018 dan 5 Januari 2019 yang tampil di Main Atrium Pejaten Village.

Pejaten Village juga menyiapkan area bermain FUNWORLD Kids Playground dimulai tanggal 17 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019 yang merupakan hasil kerjasama dengan Funworld.

Untuk Lippo Mall Kemang melengkapi Holiday Sensation, menghadirkan giant trampolin yang ditempatkan di area atrium utama dengan luas 400 meter persegi dengan 5 wahana permainan yang seru yang dapat dinikmati oleh anak-anak umur 3 tahun hingga dewasa.

Cukup dengan membayar Rp. 80 ribu untuk weekdays dan Rp.100 ribu untuk weekend, pengunjung dapat menikmati permainan trampolin sepuasnya.(tka)

#doraemon #libur #akhir #tahun
BERITA TERKAIT
Tren warna Sariayu jadi Panutan
Yuk, Jadi Kartini Masa Kini
Nila Moeloek Ungkap Kesan jadi Menteri Kesehatan
Ini Lima Jenis Rapid Test Produksi Dalam Negeri
(Waroeng Kaligarong) Manjakan Lidah, Makan Sepuasnya Bayar Seleranya
Menkes Dukung Kemajuan Produksi Alat Kesehatan
Adiksi Teknologi Sebabkan Masalah Psikologis

kembali ke atas