BOLA

Selasa, 25 Desember 2018 | 11:38 WIB

Carlo Ancelotti Dua Kali Hampir Gabung AC Milan

Andi Putra
Carlo Ancelotti Dua Kali Hampir Gabung AC Milan
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Naples - Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa ia hampir dua kali kembali melatih AC Milan, ketika meninggalkan Real Madrid dan hengkang dari Bayern Munchen.

Ancelotti sempat melatih Milan pada musim 2001-02 dab 2009-10. Selama mengarsiteki I Rossonerri ia berhasil mempersembah delapan trofi juara, dua di antaranya adalah gelar Liga Champions Eropa.

Sepeninggal Ancelotti penampilan Milan tak pernah konsisten. Pada musim 2014-15 mereka mencoba merekrut kembali Ancelotti, setelah mendengar kabar pelatih 59 tahun itu akan hengang dari Madrid.

Namun Acelotti tidak menerima tawaran tersebut karena sedang fokus menyembuhkan cedera punggung. Awal musim 2016-17 ia melatih Bayern Munchen.

Milan pun tak menyerah untuk mendatangkan mantan pelatih mereka tersebut. Di saat Ancelotti mengakhiri kerja samanya dengan Munchen pada akhir musim 2017-18, Milan kembali datang memberikan tawaran.

Lagi-lagi Ancelotti tidak tertarik untuk bergabung, dan memilih beristirahat selama semusim sebelum memutuskan untuk melatih Napoli di awal musim 2018-19 ini.

"Dua kali. Ketika saya meninggalkan Real Madrid, Adriano Galliani datang, tetapi saya harus pemulihan cedera punggung," kata Ancelotti dikutip dari Football Italia.

"Kesempatan lainnya terjadi dengan Marco Fassone. Negosiasi sudah setengah jalan setelah saya meninggalkan Bayern," pungkasnya menutup.[rza]

#CarloAncelotti #Napoli #AcMilan
BERITA TERKAIT
Gattuso: Lazio Pantas ke Final
(Semifinal Coppa Italia 2018-19) Kalah dari Lazio Milan Main di Bawah Harapan
(Semifinal Coppa Italia 2018-19) Kalahkan Milan, Lazio ke Final Coppa Italia
Gattuso: AC Milan vs Lazio Selalu Ketat
Milan Berpikir Ulang Datangkan Donny Van de Beek
Diimbangi Parma, AC Milan Tak Bermain Bagus
AC Milan Harus Puas Berbagi Satu Poin dengan Parma

kembali ke atas