BOLA

Rabu, 26 Desember 2018 | 09:04 WIB

Hazard Ingin Cetak Banyak Gol dan Raih Trofi UCL

Reza Adi Surya
Hazard Ingin Cetak Banyak Gol dan Raih Trofi UCL
Eden Hazard (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Eden Hazard mulai disebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia selain Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tapi, Hazard belum puas. Dia ingin mencetak banyak gol dan memenangkan UEFA Champions League (UCL) atau Liga Champions.

Hazard berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa sejak bergabung dengan Chelsea di 2012 dari Lille. Selama enam musim, pemain asal Belgia memenangkan lima trofi, termasuk dua di antaranya adalah Liga Primer Inggris.

Nama Hazard menjadi perbincangan lagi usai membawa Belgia menjadi peringkat tiga di Piala Dunia 2018. Status salah satu pemain terbaik Eropa meningkat menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Meski demikian, Hazard belum puas dengan apa yang dicapainya saat ini. Biasanya, peraih Ballon d'Or atau trofi Pemain Terbaik Dunia tak hanya dilihat dari trofi, tapi juga jumlah gol yang dicetaknya, seperti yang dilakukan Messi dan Ronaldo meskipun hal itu berhasil diputus Luka Modric tahun ini.

"Saya tahu saya bermain di salah satu klub besar di dunia dan saya bisa berkembang lebih baik lagi di masa depan. Saya harus mencetak lebih banyak gol dan memenangkan banyak trofi," ujar Hazard, di laman resmi klub.

"Saya memenangkan banyak gelar bersama Chelsea, tapi ketika bermain untuk Chelsea, Anda ingin memenangkan trofi besar seperti Liga Champions dan lebih sering melaju hingga final," katanya.

#Hazard
BERITA TERKAIT
Balague: Hazard Menunggu Tawaran dari Real Madrid
Pengakuan Jokdri Usai Jalani Pemeriksaan 22 Jam
(Leg II Babak 32 Besar Liga Europa) Spalletti Ungkap Kunci Kemenangan Besar Inter
Tim yang Lolos ke 16 Besar Liga Europa
Marcelo Lebih Kesulitan Hadapi Mbappe dari Messi
Panggil 27 Pemain, Timnas Senior TC di Australia
Persib Ingin Cetak Gol Lebih Awal di Markas Arema

ke atas