NASIONAL

Jumat, 28 Desember 2018 | 14:32 WIB

Polisi Janji Tuntaskan Kasus Penyiraman Novel

Ahmad Farhan Faris
Polisi Janji Tuntaskan Kasus Penyiraman Novel
Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis janji akan menuntaskan hutang kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan termasuk kasus-kasus lainnya.

"Kami terus berkomitmen untuk terus kerja ungkap kasus ini, karena ini merupakan hutang yang harus kita kerjakan terus," kata Idham di Mapolda Metro, Jumat (28/12/2018).

Menurut dia, penyidik kepolisian terus komunikasi dan melaporkan kepada KPK terkait perkembangan kasus penyiraman air keras terhadap Novel. Bahkan, bentuk tim sama-sama dengan KPK.

"Kasus Nove ini kita sama-sama dengan tim yang dibentuk oleh KPK untuk melakukan analisa dan evaluasi apa yang sudah kita kerjakan," ujarnya.

Jadi, kata Idham, penyelidikan kasus Novel ini masih terus berjalan hingga sekarang. Memang, penyelesaian suatu perkara memiliki karakter berbeda-beda.

"Jadi saya ingin mengatakan bahwa kita terus bekerja. Kita terus melakukan analisa dan evaluasi, karena ini merupakan bagian hutang dari Polda Metro Jaya untuk menuntaskan semua kasus-kasus," tandasnya. [ton]

#NovelBaswedan #PenyiramanAirKeras
BERITA TERKAIT
700 Hari Usai Penyerangan, Begini Kondisi Novel
Sudah 700 Hari, Kasus Serangan Novel Masih Gelap
Sandi Kembali Tegaskan Akan Perjuangkan Nasib Guru
Sandi: Negara Kaya Jika Mampu Kelola Kebudayaan
PAN: Tak Perlu Banyak Kartu Cukup e-KTP
PAN Minta Pemerintah Mampu Buat Skala Prioritas
BPN: Model Pembangunan Harus Seimbang

ke atas