BOLA

Minggu, 30 Desember 2018 | 14:11 WIB

Sara Salamo Mengandung Anak Isco

Reza Adi Surya
Sara Salamo Mengandung Anak Isco
(Foto: thesun)

INILAHCOM, Madrid - Gelandang Real Marid, Isco sedang berbahagia. Kekasihnya, Sara Salamo tengah mengandung buah cintanya.

Isco, yang terus dikabarkan tak bahagia di Madrid, sedang berbunga-bunga setelah mengetahui Sara hamil. Isco membagikan kabar bahagia tersebut di akun Instagram pribadinya.

"Kami akan menjadi orang tua. Kami merasa sangat bahagia. Perasaan menanti kelahiran anak adalah perasaan terbaik di dunia. Kami tak sabar setiap hari melihat perkembangan bayi laki-laki atau perempuan ini," tulis Isco.

Isco, yang lahir di Malaga, sudah punya anak berusia empat tahun bernama Francisco Jr dari hubungan terdahulunya denngan Victoria Calderon.

Isco mulai berkencan dengan Sara pada Juli 2017. Tapi, keduanya baru mempublikasikan hubungan pada Oktober 2017.

Sara, yang akan melahirkan untuk pertama kalinya, mengaku sangat gugup. Tapi, dia sudah tak sabar melihat bayinya hadir ke dunia.

"Perasaan kami bercampur senang dan sedikit takut, perasaan tak aman karena ini pertama kalinya saya hamil. Kami ingin melakukan semuanya dengan baik dan berharap bisa mengedukasi bayi kami sebaik mungkin, mengajarkan rasa hormat, toleransi, dan empati," katanya.

Sara merupakan seorang artis asal Spanyo. Dia pernah main film bersama dua bintang dunia, Jaiver Bardem dan Penelope Cruz berjudul 'Todos Lo Saben' atau 'Everyone Knows'.

Sumber: The Sun

#Isco #Sara
BERITA TERKAIT
Nacho: Isco Masih Penting Bagi Madrid
Soal Masa Depan Isco Bukan Urusan Solari
Setelah Ramsey, Juventus Inginkan Isco
Dulu Ball Boy di Malaga, Kini Diaz & Isco Satu Tim
Casilla Tinggalkan Madrid Karena Tak Nyaman
Pep Rindukan Sosok Benjamin Mendy
Tibo dan Oh In-kyun Gabung Persipura

ke atas