BOLA

Minggu, 30 Desember 2018 | 21:07 WIB

Ini Gol Bunuh Diri Paling Konyol Tahun 2018

Arif Budiwinarto
Ini Gol Bunuh Diri Paling Konyol Tahun 2018
(Foto: youtube)

INILAHCOM, Palermo - Seorang kiper bertugas menjaga gawangnya dari kemasukan gol. Akan tetapi yang dilakukan kiper tim Serie B Italia malah merugikan klubnya.

Pertandingan Liga Italia Serie B yang mempertemukan pemuncak klasemen sementara, Palermo, kontra Ascoli di Renzo Barbera, Jumat (28/12/2018) kemarin, masih sama kuat 0-0 sampai memasuki menit ke-25.

Kemudian kejadian buruk menimpa Ascoli di menit ke-26. Bek Nahuel Valentini melakukan backpass kepada kiper Filipo Perucchini. Saat berusaha mengontrol bola, Perucchini didekati oleh seorang pemain Palermo.

Karena panik, Perucchini yang berusaha mengecoh lawannya itu malah menggiring bola masuk ke gawangnya sendiri.

Raut kekecewaan dan penyesalan tampak dari wajah Perucchini usai melakukan gol bunuh diri tersebut. Pasalnya. setelah gol itu gawang Ascoli kemasukan dua gol lainnya.

Hasil tersebut membuat Ascoli belum beranjak dari peringkat 11 klasemen sementara dengan mengemas 21 poin dari 17 pertandingan. Sedangkan Palermo semakin nyaman di puncak klasemen dengan mengumpulkan 34 poin.

Gol bunuh diri yang dilakukan Perucchini jadi sorotan media-media Eropa. Marca dan The Sun menulis dengan judul 'Gol Bunuh Diri Paling Konyol yang Pernah Terjadi'.[rza]


#Ascoli #Palermo #Perucchini
BERITA TERKAIT
Casilla Tinggalkan Madrid Karena Tak Nyaman
Pep Rindukan Sosok Benjamin Mendy
Tibo dan Oh In-kyun Gabung Persipura
Gol Suarez, Valverde: Itu Sah
Ivan Kolev Tak Sabar Pimpin Persija
PSG Ingin Beli Gelandang di Januari Ini
Allardyce: Rashford Bisa Pensiun Muda

ke atas